Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Kelezatan di Balik Menu-Menu Pancake dari Mr. Pancake

Kelezatan di Balik Menu-Menu Pancake dari Mr. Pancake Jogja

Meski saya sudah berkali-kali mengunjungi Ambarrukmo Plaza, sepertinya saya belum mencicipi semua tempat makan yang ada di dalamnya. Selalu saja ada yang terlewat atau justru baru. Nah, diantara beberapa tempat yang belum berhasil saya datangi, saya menyempatkan diri untuk mencoba bersantap di Mr. Pancake.

Jujur, secara tempat, resto ini memang cukup menarik perhatian. Warnanya yang hijau, desain interiornya yang cantik, serta menunya yang tampak lezat sudah membuat saya penasaran sejak lama namun konon katanya menu yang disajikan cukup menguras uang. Hmmm, berhubung saya mendapat penghasilan tak terduga minggu ini, saya pun memutuskan untuk mampir ke Mr. Pancake. Untuk mendapatkan gambaran utuh dari menu-menu yang ditawarkan di resto ini, saya pun memesan dua jenis rasa, yaitu manis dan gurih. Untuk yang manis, saya memesan seporsi Pancak Platter. Sedangkan untuk yang gurih, saya memesan Chicken Kufta.

Meski harus menunggu sedikit lama namun ketika kedua menu ini hadir, sepertinya kedua menu ini memang layak untuk dinantikan. Saya menyantap meu pancake yang gurih terlebih dahulu. Chicken Kufta ini tampak begitu sederhana. Seporsi menu ini hanya terdiri dari dua potong pancake, dua potong fillet ayam, dan salad. Menu ini disajikan dengan saus mustard diatasnya. Meski tampak sederhana namun rasa yang ditawarkan cukup mengesankan. Rasa pancake yang lembut dan wangi, berpadu dengan daging ayamnya yang lembut, serta rasa sausnya yang sedikit asam dan creamy.  Pas banget di lidah. Belum lagi rasa saladnya yang menyegarkan, benar-benar memberi kekayaan rasa yang membuat menu seharga Rp. 30.000-an ini begitu memikat. Meski tak terlalu besar, menu ini cukup mengenyangkan dan memuaskan. Sedangkan menu Pancake Platter-nya pun terasa begitu lezat. Rasa adonan pancake-nya terasa lebih manis. Menu yang terdiri dari enam pancake dengan enam sajian topping yang berbeda ini dijamin memuaskan. Mulai dari rasa coklat, blueberry, mangga, durian, apel, hingga almond ada di menu ini, dan semua topping ini berhasil menutup santap siang saya dengan sempurna.  

Berdasarkan apa yang saya alami, secara harga, bersantap di Mr. Pancake memang cukup diatas rata-rata namun cukup sesuai dengan apa yang didapatkan. Rasa yang ditawarkan terbukti lezat dan memuaskan, jumlah porsi yang didapatkan pun terbilang cukup besar, dan suasana yang ditawarkan terasa begitu nyaman. Jadi, dengan mengeluarkan uang sekitar Rp. 60.000, saya cukup puas dengan yang saya dapatkan di resto Mr. Pancake ini.

 

Mr. Pancake

Ambarrukmo Plaza Fl. 3, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kelezatan di Balik Menu-Menu Pancake dari Mr. Pancake

(/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ambarrukmo Plaza Fl. 3, Jogja




Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pancake, Chicken Kufta


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0647 second.