Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Bakmi Jawa Ibnu Hadi Geno, salah Satu Bakmi Jagoan dari Keluarga Geno

Bakmi Jawa Ibnu Hadi Geno, salah Satu Bakmi Jagoan dari Keluarga Geno Jogja

Bakmi dengan nama Geno bisa dibilang berjumlah lebih dari tiga, dan hampir semuanya berada di kawasan yang tak jauh dari ruas Jl. Parangtritis area Prawirotaman dan sekitarnya. Beberapa waktu yang lalu, saya mengunjungi warung bakmi yang bernama Bakmi Ibnu Hadi Geno, salah satu dari keluarga penjaja bakmi Jawa ini. Berlokasi di Jl. Mangkuyudan, Jogja, warung bakmi ini tampak selalu ramai didatangi pengunjung. Warungnya yang sederhana seolah tak menutupi daya tarik rasa yang ditawarkannya. Saya, yang kebetulan cukup sering berada di kawasan ini pun lama-lama tertarik untuk mencobanya. Akhirnya, saya pun mampir untuk membuktikan sendiri cita rasa bakmi Jawa racikan Ibnu Hadi Geno ini. Tanpa pikir panjang, saya memesan seporsi bakmi Jawa goreng sebagai menu santap malam saya. Tak lupa saya memesannya dengan dua jenis mie, yaitu mie kuning dan bihun. Setelah memesan, kini saatnya menunggu datangnya menu tersebut dan membuktikan kelezatannya. Aromanya yang memikat tercium setiap kali juru masak warung ini memasak pesanan. Aroma ini membuat saya semakin tak sabar untuk segera bisa merasakan rasa dari menu bakmi gorengnya. Akhirnya setelah kurang lebih 20 menit, menu pesanan saya pun keluar juga. Menu bakmi goreng yang tersaji dalam mangkuk ini langsung membuat saya ingin menyantapnya. Rasa gurih yang mantap langsung terasa seketika saya menyantap menu ini. Teksturnya yang sedikit basah membuat bumbunya terasa begitu meratan dan semakin mantap. Suwiran ayamnya yang yang terbilang cukup besar tentu saja membuat menu ini terasa lezat. Kombinasi dua jenis mie yang saya pesan berhasil memberikan kekayaan tekstur maupun rasa dari mie goreng Jawa ini. Benar-benar lezat dan memikat. Setelah mencicipinya, kini saya tak heran jika warung ini memiliki cukup banyak penggemar. Selain itu, kelezatannya membuat nama Geno sebagai salah satu keluarga penjaja bakmi Jawa yang lezat semakin tak terkalahkan. Benar-benar jagonya bakmi Jawa dari selatan kota Jogja. Ibnu Hadi Geno Jl. Mangkuyudan, Jogja 17.00 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Bakmi Jawa Ibnu Hadi Geno, salah Satu Bakmi Jagoan dari Keluarga Geno

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Bakmi Jawa Ibnu Hadi Geno

Alamat :Jl. Mangkuyudan, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 13.000,-

Jam Operasional : 17.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bakmi, Bakmi Jawa, Bakmi Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0627 second.