Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Pizzalicious, Pizza Barunya Jogja

Pizzalicious, Pizza Barunya Jogja Jogja

Namanya yang catchy, suasananya yang kekinian, lokasinya yang strategis, dan menunya yang Instagramable adalah hal-hal yang menurut saya membuat gerai Pizzalicious ini dengan cepat mengisi linimasa media sosial saya. Meski masih baru namun nama gerai ini cukup banyak dibicarakan, dan tentu saja hal ini membuat saya penasaran.

Saya pun meluncur ke lokasi gerainya yang berada di Jl. Prof. Herman Yohannes, Sagan, Jogja. Gerainya yang penuh kaca dengan bingkai besi berwarna hitam menyambut saya ketika tiba di lokasi. Gerai ini dibagi menjadi dua bagian, indoor dan rooftop namun berhubung saya sedang menginginkan suasana tertutup maka saya memilih di bagian indoor-nya. Sentuhan kayu yang menghangatkan terasa ketika memasuki area indoor gerai ini. Saya pun segera memesan di depan meja kasir. Setelah satu per satu menu saya baca dan tanyakan dengan penjaga kasirnya. Setelah memberi waktu berpikir sejenak, saya pun memutuskan untuk memesan satu porsi Pizza Specialicious, dan satu porsi calzone rendang sebagai santap malam saya kali ini.

Saya membuka santap malam saya dengan menyantap menu calzone rendangnya. Calzone atau pizza tutup ini memang terbuat dari bahan yang sama dengan pizza namun bentuknya seperti pizza yang dilipat dan tertutup. Secara rasa, menu ini menawarkan rasa yang kaya. Meski tak sepenuhnya menyerupai rendang namun rasa menu ini cukup menjanjikan. Sentuhan spicy dari rempahnya, rasa dagingnya yang gurih, elemen bumbunya yang cukup kuat memberi sentuhan yang akrab namun unik ketika berpadu dengan adonan pizza-nya. Lanjut, saya pun beralih ke menu pizza berikutnya yaitu Specialicious. Pizza ini disajikan dengan topping yang cukup lengkap, yaitu paprika, ayam, nanas, dan keju. Tiap isian memberi elemen rasa yang membuat menu ini terasa kaya. Sensasi, segar-manis dari nanas, spicy-segar dari paprika, gurih dari keju dan ayam berpadu menjadi satu kesatuan rasa yang memanjakan lidah. Nuansa tropical langsung terasa ketika menyantap menu ini. Adonannya yang tipis nan lembut menjadi penyatu yang pas untuk setiap isian ini.

Mungkin memang gerai pizza ini belum seterkenal beberapa gerai pizza thin crust lainnya, yang telah lebih lama beroperasi. Meski begitu, rasa yang ditawarkan oleh gerai ini tidak mengecewakan dan mudah untuk dicintai. Tak heran jika hal ini membuat banyak yang penasaran dan cukup ketagihan.

 

Pizzalicious

Jl. Prof. Herman Yohannes, Jogja

11.00 - 23.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Pizzalicious, Pizza Barunya Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Pizzalicious

Alamat :Jl. Prof. Herman Yohannes, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 11.00 – 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Calzone


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0554 second.