Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Bersantai dan Menikmati Hidangan Lezat ala Liquid Resto

Bersantai dan Menikmati Hidangan Lezat ala Liquid Resto Jogja

Diantara banyaknya café dan resto di Jogja, untuk saya hanya sedikit yang bisa memberikan tidak saja makanan yang lezat tapi juga suasana yang nyaman. Makanan yang lezat dan tempat yang nyaman serta asik untuk bersantai bersama teman itu bisa jadi hal penting untuk sebuah café dan resto. Nah. Untuk urusan dua hal ini, Liquid Resto bisa dibilang juaranya.

Perkenalan saya dengan Liquid Resto sebenarnya sudah cukup lama namun karena kesibukan yang saling bertumpuk, akhirnya baru mala mini saya bisa berkunjung lagi. Nah, kali ini saya datang kembali untuk melepaskan rindu saya pada salah satu menu favorit saya di resto ini, yaitu Burger Liquid. Jika mendengar namanya, mungkin menu ini terlihat biasa saja tapi tunggu saja sampai mencicipinya. Kelezatannya tak bisa dipungkiri.

Setelah memesan menu ini, saya pun lantas bersantai di sofa yang memang dipergunakan di setiap meja di resto ini. Sofanya yang empuk ini benar-benar membuat rileks, dan sangat pas untuk bersantai sembari mengobrol bersama teman. Berhubung saya datang sendirian, ya saya menikmatinya sambil buka-buka majalah.

Tak terasa menu burger saya telah hadir di meja dan siap untuk disantap. Burger ini terbilang besar, hal ini terlihat dari bentuk burgernya yang cukup menjulang. Burger ini sendiri terdiri dari timun, tomat, selada, daging burger, daging asap, dan telur mata sapi. Benar-benar luar biasa. Ketika di santap, burger ini benar-benar memberi sensasi yang kaya. Sayur-mayurnya yang masih fresh ini memberi sensasi kesegaran tersendiri. Sedangkan daging gilingnya yang lembut memberikan rasa gurih, begitu pula dengan daging asapnya. Sedangkan telur mata sapinya membungkus seluruh kelezatan serta kekayaan rasa isi burger tersebut.

Seluruh rasa dan isi tersebut diapit oleh dua potong roti yang lembut dan crispy akibat dibakar terlebih dahulu. Rasanya benar-benar leat dan sensasional. Meskipun terbilang cukup mahal, yaitu berkisar antara Rp. 30.000-Rp. 45.000 namun menu ini benar-benar layak untuk dicoba. Dan lagi, dengan tingkat keezatan yang cukup tinggi plus kenyamanan resto ini, saya pikir harga ini sangat pas dengan apa yang saya dapatkan.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0553 second.