Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

BonSva, Mungil, Cantik, dan Lezat

BonSva, Mungil, Cantik, dan Lezat Jogja

Area Prawirotaman, Jogja memang sangat terkenal sebagai pusat turis mancanegara berada. Oleh karena itu, tak mengherankan jika di area tersebut banyak terdapat hotel dan gerai makan. Meski banyak terdapat banyak gerai makan, tak banyak diantaranya yang hadir seperti BonSva yang mungil dan cantik.

Biasanya gerai seperti BonSva ini banyak hadir di area tengah kota atau Jogja sisi utara yang dipadati oleh mahasiswa. Pendekatan artistiknya dijamin menjadi magnet pengunjung khususnya mahasiswa. Ketika BonSva hadir di area Prawirotaman, gerai ini berhasil menghadirkan sentuhan artistik yang berbeda dari lainnya. Hal inilah yang kemudian membuat saya tergoda untuk mencoba mengunjungi gerainya yang berlokasi di Jl. Prawirotaman 2, Jogja. Pertemuan yang tidak disengaja serta timing yang tepat alias pas jam makan malam, membuat saya langsung menghentikan motor dan bersantap di gerai yang mungil nan intim ini.

Menu yang ditawarkan tak terlalu banyak namun cukup. Untuk makannya, saya memesan seporsi Brisket Grilled with Cheese dan Sambal Matah Chicken Rice. Sedangkan untuk minumannya saya memesan segelas kopi hitam dan kopi susu. Menu makanannya terbilang cukup memuaskan. Meski untuk menu Sambal Matah Chicken Rice terbilang sudah umum namun racikan gerai ini termasuk menu sambal matah yang layak untuk dicicipi. Rasa pedas dan aromatik dari sambal matahnya cukup menggugah selera. Sedangkan menu Brisket Grilled with Cheese yang hadir dalam bentuk sandwich ini terasa menggoda. Aroma smokey dari daging yang telah diasapi terasa begitu menggugah selera. Begitu lembut dan memanjakan lidah. Sentuhan lembut dari kejunya menambah rasa gurih dan kelezatan dari menu ini. Meski saya tak pernah benar-benar menggemari menu sandwich namun racikan dari BonSva berhasil membuat saya jatuh cinta. Untuk minumannya, kopi racikan gerai ini konon mengandung nitrogen, yang entah bagaimana memberi sensasi rasa segar dan mantap yang unik. Rasa kopi yang janggal namun sangat memikat. Dijamin bikin penasaran hingga tetes terakhir.

Setelah mencicipi semua menu yang hadir di hadapan saya, saya pun merasa jika gerai ini terbilang kurang dibicarakan di media sosial. Dengan rasa yang lezat serta suasana yang intim dan nyaman, sangat mengherankan jika gerai ini tak banyak dibicarakan. Gerai yang sayang untuk dilewatkan.

 

BonSva

Jl. Prawirotaman 2, Jogja

07.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

BonSva, Mungil, Cantik, dan Lezat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : BonSva

Alamat :Jl. Prawirotaman 2, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 07.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Sandwich, Sambal Matah, Kopi, Coffee


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0556 second.