Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Burger Stops, Burger Sederhana yang Terselip di Wedomartani

Burger Stops, Burger Sederhana yang Terselip di Wedomartani Jogja

Gerainya tak seperti gerai penjaja burger pada umumnya. Namanya pun tak sepopuler gerai-gerai burger di tengah kota Jogja. Burger Stops, nama yang singkat, padat, dan jelas. Tak ada kemewahan di dalam namanya namun ada rasa yang menjanjikan dari kesederhanaan burger ini.

Saya mengetahui keberadaan gerai ini dari kakak saya yang kebetulan tinggal di area ini. Menurutnya, gerai burger ini memang sederhana namun secara rasa ia menggemarinya. Area ini untuk saya sangat jarang saya lintasi. Kalaupun saya berada di area ini pasti saya sedang berada di rumah kakak saya tersebut. Belum pernah saya mencari tahu area yang berada di sisi utara Jogja Bay ini. Berhubung saya mempercayai rekomendasi kakak saya, saya pun meluncur ke gerai tersebut selepas pulang dari rumahnya. Saya sempat tersasar namun ketika saya ulang sekali lagi, saya berhasil menemukannya. Saya pun menghentikan motor dan memutuskan bersantap di gerai burger ini.

Secara bentuk, gerai burger ini memang sangat sederhana. Gerai ini berada di semacam bangunan kayu yang dimana di dalamnya terdapat beberapa gerai lain. Saya pun menuju ke gerainya dan memesan dua burger sekaligus, satu double beef burger, dan satu chicken burger. Dari segi tampilan, burger ini tampak seperti burger pada umumnya. Sederhana namun ketika disantap cukup menjanjikan. Tekstur patty-nya yang gurih nan lembut, bun-nya yang juga lembut, sayur-mayurnya yang segar, semua sesuai dengan ekspektasi saya atas menu burger. Tak lupa onion ring yang berbalut tepung memberi tekstur crunchy, daging sapinya yang double serta kejunya menambah kemantapan rasa burger ini. Untuk menu chicken burger-nya, saya cukup menyukainya karena terbilang unik. Daging ayam giling berbalut tepung panir ini memberi tekstur crunchy dan rasa daging ayamnya membuat menu ini terasa lebih ringat dibandingkan dengan menu sapinya. Untuk saya menu ini memang sederhana namun tetap menghadirkan kelezatan rasa yang jauh dari mengecewakan.

Meski secara bangunan tidak terlalu meyakinkan namun secara rasa cukup memuaskan. Untuk kali ini, saya sepakat dengan rekomendasi kakak saya. Burger ini memang cukup oke untuk dijadikan langganan ketika berada di area ini.

 

Burger Stops

Jl. Raya Wedomartani, Jogja

10.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Burger Stops, Burger Sederhana yang Terselip di Wedomartani

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Burger Stops

Alamat :Jl. Raya Wedomartani, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 10.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0642 second.