Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Freak Burger, Gerai Burger Andalan Baru Jogja

Freak Burger, Gerai Burger Andalan Baru Jogja Jogja

Meski menu burger bukanlah menu yang baru untuk saya ataupun sebagaian besar warga Jogja namun sepertinya dalam kurun waktu setahun belakangan ini ada beberapa gerai spesialis burger mengisi celah diantara hingar-bingar industri makanan di kota Jogja. Belum juga hip gerai burger ibukota yang membuka cabang di Jogja berakhir, sudah ada gerai burger baru yang hadir di kota ini, yaitu Freak Burger.

Saya tanpa sengaja menemukannya di seberang kampus UKDW, Jl. Letkol. Subadri, Jogja. Pertemuan pertama saya terjadi ketika gerai ini belum beroperasi. Karena kebetulan ruas jalan tersebut adalah ruas jalan yang kerap saya lalui, mau tak mau saya pun menjadi penasaran. Tak berselang lama dari pertemuan saya pertama kali itu, akhirnya gerai ini mulai beroperasi. Tampak aktivitas jual beli mulai terlihat di dalam gerai. Setelah beberapa saat beroperasi, saya pun menympatkan diri untuk bersantap di gerai ini. Saya tiba tepat jam makan siang sehingga gerai ini cukup dipadati pengunjung. Saya pundatang ke kasir dan memesan satu paket Monster D, dan Beef Burger.

Paket Monster D terdiri dari satu minuman, satu Beef Bacon Cheese Burger, satu French Fries, dan Chips. Beef Bacon Cheese Burger ini terbilang lengkap karena semua isian ada di dalam setangkap burger ini. Untuk saya burger racikan gerai ini terbilang cukup memikat. Hal ini saya nilai dari patty-nya yang mantap dan juicy serta bun-nya yang lembut. Patty burger ini terasa alami alias mengandung banyak daging. Teksturnya yang lembut dengan rasa gurih daging sapi yang mantap membuat saya langsung jatuh hati. Dilengkapi dengan bacon dan keju yang gurih menambah kelezatan menu ini. Beef burgernya tak berbeda dari burger yang pertama saya cicipi. Menyantap burger yang kedua kalinya ini lebih untuk memastikan kelezatannya sekali lagi, dalam versi yang lebih sederhana. Meskipun tampaknya gerai ini kalah populer dibandingkan dengan gerai burger ibukota namun secara rasa ngga kalah. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan lebih bersahabat. Cocok dengan dompet mahasiswa ataupun pekerja-pekerja paruh waktu.

Setelah mencicipi kelezatannya, saya pun langsung mengirimkan foto burger ini ke kakak saya yang merupakan penggila burger. Sesuai dugaan ia langsung heboh, dan sepertinya langsung mengunjungi gerai ini untuk bersantap malam di hari yang sama dengan saya.

 

Freak Burger

Jl. Letkol. Subadri (seberang kampus UKDW), Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Freak Burger, Gerai Burger Andalan Baru Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Freak Burger

Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0549 second.