Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Mels Burger, Burger Juicy Lucy yang Dijamin Bikin Ngiler

Mels Burger, Burger Juicy Lucy yang Dijamin Bikin Ngiler Jogja

Dulu sewaktu saya masih kecil, untuk mendapatkan menu ini sepertinya termasuk susah. Burger hanya disajikan di beberapa resto dan terbilang mahal. Kini, menu burger sudah ada hampir di setiap ruas jalan maupun minimarket. Namun diantara banyaknya penjaja burger itu, mungkin tidak banyak yang benar-benar menawarkan sesuatu yang berbeda.

Mungkin inilah yang membuat Mels Burger menarik untuk saya. Gerai burger yang terletak di Jl. Prof. Dr. Herman Yohannes, Sagan, Jogja ini memiliki sebuah menu yang menurut konon katanya unik dan lezat. Kabar ini saya dengar dari  beberapa teman, yang kebetulan sudah mengunjungi tempat ini. Untuk itulah malam kali ini saya memutuskan untuk mencoba bersantap malam di Mels Burger ini.

Tempatnya yang mungil membuat sedikit susah dicari diantara bangunan yang memenuhi Jl. Sagan ini. Untunglah teman saya telah memberitahu lokasi tepatnya dan akhirnya saya dapat menemukannya. Saya pun langsung masuk ke dalam dan duduk di salah satu meja. Berhubung saya sudah mendapatkan informasi tentang sebuah menu istimewanya, maka ssaya pun langsung memesan menu yang bernama Juicy Lucy tersebut.

Jujur, saya tidak memiliki bayangan apapun selain rasanya yang katanya lezat. Akhirnya, tanpa menunggu lama, menu pesanan saya pun datang juga. Jika dilihat, menu burger ini tak beda dari burger pada umumnya. Pandangan saya ini langsung berubah seketika saya menyantapnya. Satu hal yang saya suka dari home-made burger semacam ini adalah kesegaran sayur yang digunakannya. Yup, Mels Burger memberikan kesegaran di tiap sayur yang menjadi isiannya. Ketika saya menggigit dagingnya, saya terkejut dengan rasa keju yang meleleh dari dalam dagingnya. Inilah keistimewaan menu Juicy Lucy ini, keju di dalam dagingnya. Di dalam dagingnya yang lembut dan dimasak dengan pas itu terdapat keju leleh yang siap memikat siapapun yang menyantapnya. Yummy banget.

Meski perpaduan daging dan keju bukanlah hal yang asing dalam menu burger namun tawaran keju leleh dalam sepotong daging burger ini cukup menarik. Belum lagi rasa dagingnya yang memang sudah lezat, benar-benar bikin ngiler deh.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1300 second.