Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Gejayan Coffee, Tempat Nongkrong Baru yang Siap Menjamu Para Pecinta Kopi

Gejayan Coffee, Tempat Nongkrong Baru yang Siap Menjamu Para Pecinta Kopi Jogja

Rute Ring Road Utara – Jl. Affandi (Gejayan) bisa dibilang rute wajib saya jika mengarah ke tengah kota. Setiap bagiannya saya pikir cukup saya hapal sampai akhirnya saya mendapat info tentang sebuah coffee shop bernama Gejayan Coffee yang terletak diantara rute saya tersebut. Jujur, saya belum pernah mengetahuinya sampai-sampai teman saya harus mengantarkan saya langsung ke lokasi.

Rupanya coffee shop tersebut terletak di Ring Road Utara No. 8c, Ruko Kuning. Tempatnya yang mungil memang tertutup dengan hiruk pikuk Ring Road yang selalu pada oleh kendaraan. Malam itu, saya diantarkan teman saya untuk mencoba kopinya. Gejayan Coffee menyajikan dua jenis kopi, yaitu impor dan lokal. Saya yang terbiasa meminum kopi lokal sepertinya tergoda untuk mencicipi kopi impor sebagai teman nongkrong saya malam itu. Tak lupa saya juga memesan camilan berupa Fried Banana with Float.

Meski tempatnya berada di kawasan yang ramai, namun memasuki Gejayan Coffee ini seolah melepaskan diri sejenak dari keramaian jalanan yang kadang tak terkendali. Berhubung malam itu Gejayan Coffee tak dipenuhi pengunjung, suasananya terasa begitu nyaman. Tak lama kemudian, kedua pesanan saya pun muncul juga. Hmmm, aroma kopinya benar-benar menggoda. Saya pun langsung meminumnya. Rasa pahitnya kopi yang mantap bercampur dengan aroma hazelnut yang wangi. Aroma kopi yang bercampur dengan perasa hazelnutnya terasa pas di lidah. Tidak berlebihan  dan benar-benar nendang.

Menu berikutnya yang saya cicipi adalah Fried Banana with Float, yang dugaan saya bisa menjadi teman meminum kopi yang pas. Alih-alih terasa berminyak, pisang goreng ini terasa seperti dipanggang karena tidak berminyak. Pisangnya yang manis dan empuk disantap bersama es krim strawberry-nya yang lembut. Benar-benar yummy banget dan siap menjadi teman nongkrong yang seru.

Oiya, coffee shop yang beroperasi mulai pukul 13.00 hingga 23.00 WIB ini juga menyediakan kopi impor yang dijamin lebih mantap. Untuk harga, segelas cappucinno dibandroll sebesar Rp. 18.000, sedangkan seporsi Fried Banana-nya seharga Rp. 12.000. Cukup mahal tapi sangat sebanding dengan rasa yang didapatkan.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Coffee shop, kopi, nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1363 second.