Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Secangkir Kopi Hitam Ciwidei Mantap dan Babycinno Lezat dari Red Seeds Coffee

Secangkir Kopi Hitam Ciwidei Mantap dan Babycinno Lezat dari Red Seeds Coffee Jogja

Ruas Jl. Damai, Jogja memang ngga ada matinya. Banyaknya gerai makan ataupun nongkrong di sepanjang ruas ini membuat saya selalu berhasil menemukan tempat baru disini, salah satunya adalah Red Seeds Coffee, yang merupakan penghuni baru ruas jalan ini.

Saya berkesampatan menyambangi gerai kopi ini karena kebetulan diajak oleh seorang teman yang kebetulan coffee addict dan sekaligus penggemar nongkrong. Jadi, setiap ada tempat nongkrong baru, dan terlebih lagi menjajakan kopi maka ia akan selalu mencobanya. Tanpa pandang bulu. Kali ini, ia mengajak saya untuk mengunjungi gerai ini karena ia sudah cukup penasaran. Akhirnya kami pun meluncur ke gerai tersebut. Suasana ruangnya yang cukup lapang dan desain yang minimalis dan bernuansa kayu terasa seketika memasuk gerai kopi ini. Seperti gerai kopi kekinian saat ini, gerai ini pun menjajakan beberapa jenis biji kopi.

Setelah menimbang-nimbang, kami memilih memesan satu cangkir kopi hitam dengan biji kopi dari Ciwidei, Jawa Barat. Sedangkan pesanan satu lagi tidak berupa kopi namun secangkir Babycinno karena kebetulan saya sudah meminum dua cangkir kopi pada hari tersebut. Saya memilih untuk mencicipi kopinya terlebih dulu sebelum Babycinno-nya agar lidah saya masih cukup netral. Kopi hitam Ciwidei ini mengeluarkan rasa yang kopi yang mantap. After taste-nya yang ringan dan sedikit fruity membuatnya memiliki kedalaman rasa yang menarik dan memikat. Meski secara rasa mantap namun kopi ini terbilang cukup light dan tentu tidak memiliki basic taste yang asam. Meski bukan jenis kopi yang terbaik namun jenis kopi semacam ini adalah jenis kopi yang cukup menjadi favorit saya. Berikutnya, saya pun beralih ke menu susu-coklatnya yang memang menjadi pesanan saya. Babycinno ini menawarkan rasa susu yang lembut dengan sentuhan coklat yang mantap. Kehadiran foam dan susu dalam secangkir coklat ini memberi kelembutan di tengah rasa coklatnya yang cukup kuat.

Untuk ukuran gerai kopi masa kini, Red Seeds ini tergolong gerai kopi yang memberikan varian enu yang cukup banyak. Baik menu kopi maupun non coffee-nya, gerai ini meraciknya dengan cukup baik sehingga ngga akan membuat para pengunjung pemesan menu non coffee kecewa. Semua menu memiliki keunggulannya masing-masing.

 

Red Seeds Coffee

Jl. Damai, Jogja

08.00 – 11.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Secangkir Kopi Hitam Ciwidei Mantap dan Babycinno Lezat dari Red Seeds Coffee

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Red Seeds Coffee

Alamat :Jl. Damai, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 13.000,-

Jam Operasional : 08.00 11.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Coffee


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0624 second.