Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Go Rich Bar and Kitchen, Tempat Nongkrong Seru dengan Aneka Sajian Menggugah Selera

Go Rich Bar and Kitchen, Tempat Nongkrong Seru dengan Aneka Sajian Menggugah Selera Jogja

Foto-foto makanan maupun gerai makanan mungkin bisa disebut sebagai foto yang paling banyak bertebaran di media sosial beberapa akun yang saya follow. Kebanyakan diantara mereka adalah food blogger, dan hal ini membuat saya dengan mudah melihat tempat makan mana yang sedang hip diantara para pecinta makanan.

Diantara banyaknya foto-foto tempat makan tersebut, ada beberapa yang benar-benar membuat saya penasaran. Salah satunya adalah Go Rich Bar and Kitchen yang terletak di Jl. Jembatan Merah, Jogja. Jika dilihat dari foto-fotonya, resto ini terlihat menarik secara interior maupun menu yang ditawarkan. Saya pun memutuskan untuk mengunjunginya selagi jam istirahat siang bersama seorang teman yang kebetulan sudah pernah mengunjungi resto ini. Kami pun berkendara menuju lokasi resto ini berada. Resto ini tampak begitu besar dan menarik perhatian. Deret kaca berbingkai hitam menghiasi sisi depan resto ini. Ketika masuk, sebuah mural bergambar burung hantu menghias tembok bata berwarna putih. Sangat cantik. Hampir semua pilihan artistik dalam resto ini selaras satu sama lain dan menciptakan keindahan serta kenyamanan.

Setelah menikmati interiornya, saya pun mulai mencicipi menu yang telah saya pesan, yaitu Lava Potato, Ayam Lada Hitam, dan Jus Semangka. Lava Potato membuka santap siang saya. Menu ini sebenarnya adalah kentang goreng yang disajikan bersama saus bolognaise dan keju di bagian atasnya. Tekstur crispy dari kentang gorengnya berpadu dengan rasa daging cincang dan saus tomat yang segar. Tak lupa rasa gurih dari kejunya yang meleleh menambah kelezatan menu sederhana ini. Lanjut, saya pun mulai mencicipi menu ayam lada hitamnya. Menu ini sebenarnya juga sederhana namun secara rasa tak mengecewakan. Potongan ayam yang lembut terbalut dengan saus lada hitam yang pedas menggigit dan menggugah selera. Rasa pedas, sedikit manis, dan gurih mewarnai suap demi suap. Tak terasa, seporsi utuh ayam lada hitam plus nasi habis tak bersisia. Terakhir, segelas jus semangka yang menyegarkan saya minum sebagai penutup sekaligus penyegar di siang yang panas ini.

Secara keseluruhan, Go Rich Kitchen and Bar ini cukup memuaskan. Baik dari segi interior maupun rasa semuanya membuat saya merasa tak rugi mengeluarkan uang sebesar Rp. 55.000. Harga yang pantas untuk bersantap lezat di tempat yang cantik dan nyaman.

 

Go Rich Kitchen and Bar

Jl. Soropadan, Jembatan Merah, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Go Rich Bar and Kitchen, Tempat Nongkrong Seru dengan Aneka Sajian Menggugah Selera

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Go Rich Bar and Kitchen

Alamat :Jl. Soropadan, Jembatan Merah, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Chicken Black Pepper, French Fries


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0506 second.