Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Dave Kitchen, Semua Kebutuhan Nongkrong dan Berkumpul Ada Disini

Dave Kitchen, Semua Kebutuhan Nongkrong dan Berkumpul Ada Disini Jogja

Untuk saya, area padat mahasiswa adalah salah satu area yang paling kerap dijadikan jujugan ketika mencari makan. Area seperti ini biasanya memiliki tawaran yang cukup banyak, baik dari segi harga, rasa, penampilan, dan sebagainya.

Babarsari, Jogja awalnya adalah kawasan yang dianggap berada di pinggiran kota Jogja namun banyaknya universitas yang berada di area ini membuat Babarsari menjadi padat dan menjadi pusat perekonomian yang baru. Salah satu yang cukup mencolok di kawasan ini adalah banyaknya gerai makan. Mulai dari warung tenda, kafe, hingga resto ada di area padat mahasiswa ini. Salah satu gerai makan yang baru-baru ini hadir di area ini adalah Dave Kitchen, yang berlokasi tepat di pinggir Jl. Babarsari, Jogja. Saya sendiri tidak mengetahui keberadaan gerai ini sebelumnya karena memang area ini memiliki jumlah gerai makan yang sangat banyak dan cenderung cepat datang dan pergi.

Seorang teman memperkenalkan saya pada Dave Kitchen sebagai tempat yang nyaman untuk nongkrong ataupun berkumpul mengerjakan tugas. Ia pun mengajak saya ke resto tersebut untuk bersantap malam. Saya yang belum pernah mengunjunginya pun menuruti ajakannya. Ketika sampai, saya melihat bagaiman gerai ini mencoba untuk dijadikan tempat untuk berkumpul. Meja-meja yang luas dengan colokan listrik yang tersebar tak jauh dari masing-masing meja tersebut membuatnya terlihat pas untuk digunakan sebagai tempat nongkrong dan nugas bareng. Untuk makanannya, kami memesan Milea, dan Chicken Blackpepper Cheese. Milea adalah menu mie goreng yang disajikan dengan saus Bolognaise yang segar. Untuk melengkapi rasa dari menu ini, telur mata sapi dan daging ayam berbalut tepung hadir bersama menu ini. Secara rasa, menu sederhana ini memiliki cita rasa yang cukup akrab, khususnya dengan lidah para mahasiswa. Menu berikutnya, Chicken Blackpepper Cheese adalah menu ayam dengan balutan saus lada hitam yang spicy dan disajikan bersama keju leleh yang membuat menu ini semakin terasa mantap. Menu kedua ini terasa lebih kaya akan rasa, dan lebih meyakinkan secara rasa maupun penampilan.

Meski kedua menu ini bukan menu yang biasa saya santap dan gemari namun secara rasa, keduanya terbilang mudah untuk disukai khususnya oleh para mahasiswa. Dengan menu-menu sederhana nan akrab seperti ini, serta kesiapan gerai ini dalam mengakomodasi kelompok-kelompok rang yang banyak, gerai ini tetap menjadi andalan ketika para mahasiswa ini mencari jujugan tempat untuk berkumpul.

 

Dave Kitchen

Jl. Babarsari, Jogja

10.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Dave Kitchen, Semua Kebutuhan Nongkrong dan Berkumpul Ada Disini

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Dave Kitchen

Alamat :Jl. Babarsari, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Chicken, Blackpepper, Noodle


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0429 second.