Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menu-Menu Oriental yang Menggugah Selera dari Imperial Kitchen

Menu-Menu Oriental yang Menggugah Selera dari Imperial Kitchen Jogja

Setiap kali saya mengunjungi Jakarta, saya selalu memiliki beberapa gerai makan di dalam pusat perbelanjaan yang saya gemari. Di gerai-gerai makan inilah saya biasanya bersantap, dan bahkan kerap saya mengharapkan kehadirannya di kota Jogja. Salah satunya adalah Imeprial Kitchen, yang dulu saya kenal pertama kali di Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu, pasangan saya memberi tahu jika sudah ada Imperial Kitchen di Jogja, tepatnya di TransMart, Jogja. Saya sendiri sudah mengetahui keberadaan pusat perbelanjaan tersebut namun belum pernah masuk sama sekali. Jadi, wajar jika saya tak mengetahui gerai apa saja yang ada di dalam pusat perbelanjaan tersebut. Mengetahui adanya Imperial Kitchen di dalamnya, saya pun mengajak pasangan saya untuk menghabiskan siang di hari Minggu berjalan-jalan di dalam pusat perbelanjaan tersebut. Kami memutuskan berjalan-jalan dahulu baru kemudian bersantap di gerai makanan yang cukup saya gemari tersebut.

Kami pun tiba di dalam Imperial Kitchen. Menu yang saya pesan siang itu adalah Mie dengan ayam Cha Siew Bbq, Ayam Goreng Pedas dengan Bumbu Bawang Putih, dan …. . Saya membukanya dengan menyantap mie-nya yang menurut saya memiliki rasa gurih yang mantap, baik dari mie-nya itu sendiri maupun dari kuah pendamping yang disajikan bersamaan dengan mie ini. Potongan ayamnya yang disajikan sebagai topping pun membuat menu sederhana ini menjadi lebih memikat. Sesekali saya juga menyantap Ayam Goreng Pedas-nya yang memang pedas menggigit. Perpaduan rasa pedas dengan gurihnya bawang, serta tekstur potongan ayamnya yang terasa juicy membuat menu ini tidak saja lezat disantap sebagai lauk tambahan namun juga dijadikan camilan. Rasanya cukup membuat ketagihan. Menu berikutnya yang saya santap pun tak kalah lezat. Menu La Mian ini merupakan salah satu menu yang cukup saya andalkan setiap kali mengunjungi gerai ini. Rasa kuah dari mie yang tergolong kecil namun lebih besar dari bihun ini terasa gurih dan menggugah selera. Terkadang menu berkuah ini cukup membuat hangat di badan. Menu-menu khas oriental yang berbalut rasa gurih ini memang selalu berhasil membuat saya ingin kembali lagi, dan untungnya sekarang gerai ini berada di kota saya sendiri.

Bersantap di Imperial Kitchen di Jogja membuat saya teringat saat-saat saya pertama kali mengenal gerai ini di Jakarta. Saat saya masih sedang dalam masa pencarian diri, dan sempat berdomisili di Ibukota ini.

 

Imperial Kitchen

TransMart, Maguwoharjo, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menu-Menu Oriental yang Menggugah Selera dari Imperial Kitchen

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Imperial Kitchen

Alamat :TransMart, Maguwoharjo, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Oriental, Ayam, La Mian, Mie Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0667 second.