Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Mooi Kitchen, Tempat Asyik untuk Menikmati Aneka Cake yang Lezat

Mooi Kitchen, Tempat Asyik untuk Menikmati Aneka Cake yang Lezat Jogja

 

Nama Mooi Kitchen sendiri sebenarnya sudah saya kenal cukup lama karena mereka memiliki gerai mungil di dalam Ambarrukmo Plaza. Baru-baru ini, tempat yang dikenal dengan menu-menu cake-nya yang lezat ini membuka gerai di YAP Square, Terban, Jogja.

Berbeda dengan gerainya yang di Ambarrukmo Plaza, Mooi Kitchen mengedepankan konsep sebagai tempat nongkrong yang cozy. Nah, begitu saya mendengar kabar ini, saya pun langsung memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan saya kali ini di Mooi Kitchen. Maklum, saya cukup menggemari menu-menu cake buatan Mooi Kitchen. Tepat pukul 20.00 WIB, saya pun meluncur menuju lokasi tersebut.

Area YAP Square ini memang terbilang nyaman, dan hal ini pun langsung membuat saya semakin yakin untuk nongkrong di Mooi Kitchen yang buka hingga pukul 00.00 WIB. Bersama beberapa teman, saya pun masuk ke ruko tingkat dua tersebut. Saya langsung duduk di salah satu sofa panjang yang ada di lantai satu. Rasa nyaman dari tempat tersebut pun langsung semakin terasa. Hmmm, benar-benar menambah keseruan nongkrong malam itu. Setelah melihat-lihat aneka cake yang dipajang di kulkasnya, saya pun memilih dua menu, yaitu mille crepe dan quiche. Kedua menu ini memang langganan saya jika menyambangi Mooi Kitchen.

Dengan pelayanan yang cepat, kedua pesanan saya telah hadir di meja saya. Saya memulainya dengan menyantap quiche-nya yang cenderung gurih dan lebih berat terlebih dahulu. Quiche ini sebenarnya adalah sejenis pie berukuran besar dan memiliki rasa yang gurih. Ketika disantap, kulit pie-nya yang crunchy berpadu dengan kelembutan adonan yang bercampur daging asap dengan sangat lezat. Rasanya sangat sederhana namun juga sangat lezat. Belum lagi aroma pangganganya yang begitu menggoda, langsung menambah nafsu makan saya.

Setelah habis melahap quiche, saya meneruskan melahap mille crepe. Menu ini adalah crepe yang ditumpuk dan dipadukan dengan krim yang manis. Benar-benar lezat dan sudah menjadi menu favorit saya sejak dulu. Kelembutan lapisan crepe-nya berpadu dengan creamy dan manisnya krim menciptakan sensasi kelezatan yang susah untuk ditolak. Untuk saya, kedua menu ini memang sangat saya rekomendasikan. Diluar kedua menu tersebut, Mooi Kitchen sendiri sebenarnya memiliki menu Klapertaart yang tak kalah lezat. Tapi apa daya uang saya yang terbatas jadi harus memilih dua dari tiga menu favorit saya.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Cake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0543 second.