Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Jelajah Food Truck di Jogja #2: Kings Black Food Truck

Jelajah Food Truck di Jogja #2: Kings Black Food Truck Jogja

Beberapa food truck memang memiliki tempat mangkal yang tetap namun beberapa diantaranya memang hanya muncul di beberapa acara festival yang berhubungan dengan kuliner saja. Di festival kuliner kali ini, saya bertemu dengan Kings Black Food Truck yang biasanya memang hanya berkeliling dari satu acara ke acara lain.

Tampilan mobilnya yang terbungkus warna hitam dengan tulisan berwarna merah atau kuning ini cukup menarik perhatian. Awalnya, saya hanya tertarik pada tampilan mobilnya saja. Secara menu, saya tak terlalu tertarik hingga akhirnya saya mengetahui jika gerai ini menjajakan menu burger yang dipadukan dengan menu ayam geprek. Yup, dua menu yang cukup populer namun dari wilayah geografis yang berjauhan ini cukup menarik ketika dihadirkan dalam satu menu yang dikombinasikan. Perpaduan yang sedikit susah dibayangkan namun memiliki potensi rasa yang menjanjikan. Menu bernama Red Devil ini pun kemudian saya pesan sebagai menu perkenalan saya dengan food truck bernuansa hitam ini.

Setangkap menu burger hadir di hadapan saya dengan tampilan yang sangat menarik perhatian. Rotinya yang berwarna kemerahan seolah menunjukan tingkat pedas dari menu ini. Ukurannya yang terbilang cukup besar pun sepertinya siap untuk membuat perut saya terisi full. Begitu disantap, rotinya yang lembut langsung membelai lidah. Rasa pedas dari ayam gepreknya langsung memberikan efek kejut di suapan pertama saya. Lambat laun, rasa ayam gepreknya yang pedas berpadu dengan saus mayonnaise yang lembut sehingga menghadirkan rasa lembut dan pedas yang sangat unik dan memikat. Aneka sayuran yang menjadi isian dari menu ini pun menghadirkan sensasi segar yang cukup membantu saya mengurangi rasa pedas dari ayam gepreknya. Konon katanya, ayam geprek ini disajikan dengan jumlah cabai sebanyak lima buah. Jumlah yang cukup banyak untuk ketahanan lidah saya. Rasa pedas, gurih, creamy, dan segar berpadu menjadi satu menghadirkan rasa yang kaya. Sebelumnya, saya tidak membayangkan jika perpaduan ayam geprek dan burger akan menghadirkan rasa yang menarik seperti ini.

Racikan burger dari Kings Black Food Truck ini memang berhasil membuktikan potensi perpaduan rasa antara western dan nusantara. Rasa ini memang layak untuk dicicipi. Meski sedikit susah untuk menemukan peredaran food truck ini namun rasa burger ini memang perlu untuk diburu.

 

Kings Black Food Truck

kings_black_foodtruck

10.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Jelajah Food Truck di Jogja #2: Kings Black Food Truck

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kings Black

Alamat :kings_black_foodtruck



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Burger, Pedas, Hotdog, Cordog


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1120 second.