Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Martabak Hitam Takesumi, Martabak Premium Racikan Martabak KumKum

Martabak Hitam Takesumi, Martabak Premium Racikan Martabak KumKum Jogja

Martabak premium bertebaran di Jogja. Menu yang dulunya sebatas dengan varian rasa keju, susu, coklat, dan kacang, kini telah mencapai titik tertinggi dengan menghadirkan rasa-rasa yang sangat kekinian. Baru-baru ini, saya mendengar dari seorang teman tentang keberadaan sebuah gerai yang dia sebut sebagai martabak manis paling premium dibanding gerai-gerai lain. Penasaran dengan hal ini, saya pun meminta teman saya untuk mengantar saya ke gerai bernama Martabak KumKum yang terletak di Sagan, Jogja. Setibanya di lokasi, antrian pengunjung telah tampak memadati gerainya yang tak besar ini. Saya pun langsung memutuskan untuk ikut mengantri demi merasakan martabak premium ini. Sebelum tiba giliran saya, saya memutuskan untuk melihat menunya sambil memilih. Rasa yang ditawarkan sangat banyak. Mulai dari yang martabak manis maupun martabak gurih ada di gerai ini. Berhubung uang saya sedang mepet, akhirnya saya memutuskan memesan satu porsi martabak manis saja. Diantara rasa-rasa yang ditawarkan, pilihan saya jatuh ke martabak hitam takesumi cream cheese Oreo seharga Rp. 80.000. Yup, harga yang sangat tinggi untuk seporsi martabak manis. Akhirnya martabak pesanan saya hadir di hadapan saya. Warnanya yang hitam langsung membuat saya penasaran. Warna hitam ini didapatkan dari adonannya yang dicampur dengan arang Jepang bernama Takesumi. Begitu disantap, kelezatan menu dengan harga yang membuat saya kehabisan duit ini benar-benar istimewa dan lezat. Entah karena campuran takesumi atau bukan namun tekstur martabak ini terasa begitu lembut di mulut. Isiannya yang terdiri dari krim keju ini terasa ngga main-main. Kelembutannya terasa berlipat, kelezatannya benar-benar mencapai titik puncak kelezatan yang mungkin dicapai dari seporsi martabak manis. Selain terdapat rasa lembut dan cheesy dari krim kejunya, martabak ini juga berisi bubuk Oreo yang membuatnya terasa semakin memikat. Sangat creamy, lezat, dan dijamin bikin siapapun ketagihan. Setelah mencicipinya,, saya merasa jika martabak racikan Martabak KumKum ini berhasil membawa level kelezatan martabak manis ke level yang lebih tinggi. Ngga heran jika teman saya menyebut martabak ini martabak paling premium yang ada di Jogja. Kelezatannya memang tak tertandingi dan membuat siapapun terbuai. Martabak KumKum Jl. Prof. Yohannes, Sagan, Jogja 16.00 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Martabak Hitam Takesumi, Martabak Premium Racikan Martabak KumKum

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Martabak KumKum

Alamat :Jl. Prof. Yohannes, Sagan, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 80.000,-

Jam Operasional : 16.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Martabak, Martabak Manis, Martabak Cream Cheese


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0791 second.