Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Hao-Hao Martabak, Martabak Premium yang Siap Memanjakan Lidah Pecinta Kuliner Jogja

Hao-Hao Martabak, Martabak Premium yang Siap Memanjakan Lidah Pecinta Kuliner Jogja Jogja

Kakak perempuan saya bercerita mengenai keberadaan sebuah martabak manis premium di kawasan Jl. Kaliurang KM. 4. Beberapa kali saya melintasi di ruas jalan tersebut, saya sempat tak menemukannya meski saya sudah memperhatikan dengan seksama. Akhirnya keberadaan martabak ini berhasil saya deteksi, dan rupanya gerai martabak ini pindah ke depan kedai Mama Eyang.

Setibanya di lokasi, saya langsung membaca menu yang tertera di etalase pembuatan martabak manis ini. Yang membedakan martabak Hao-Hao dengan martabak manis lainnya adalah brand-brand yang digunakan sebagai isiannya merupakan brand-brand yang populer seperti Nutella, Toblerone, Ritter Sport, Skippy, Silver Queen, dan lain-lain. Benar-benar menarik dan menawarkan sesuatu yang beda dibanding kebanyakan penjaja martabak. Harga yang ditawarkan memang terbilang cukup mahal namun saya pikir ini sesuai dengan bahan-bahan pembuatnya yang memang berkualitas. Menu martabak isi Toblerone dengan tambahan topping keju berukuran kecil yang saya pesan membuat saya mengeluarkan uang sebesar Rp. 60.000. Cukup mahal tapi sepertinya sepadan dengan rasanya.

Saya pun memutuskan untuk menanti pesanan saya dibuat, Dengan cekatan, pesanan saya dibuat dan disajikan ke meja saya.  Begitu martabak tersebut tiba, rupanya ukuran yang small terbilang cukup besar. Begitu saya comot dan makan, rasa martabak ini benar-benar spesial. Rasa coklat yang mendominasi dan crunchy khas ala Toblerone langsung terasa memenuhi mulut dengan pas. Ditambah dengan rasa keju yang super mantap membuat menu ini terasa semakin spesial. Beda banget deh sama martabak manis lainnya yang dijajakan di Jogja. Oiya, tekstur martabaknya pun begitu lembut dan sangat memanjakan lidah. Ngga rugi deh udah bayar cukup mahal namun mendapatkan menu selezat ini.

Setelah mencoba menu martabak racikan Hao-Hao ini sepertinya standar rasa saya terhadap menu martabak manis semakin tinggi. Cukup susah untuk melewati standar rasa yang telah ditandai oleh Martabak Hao-Hao.

 

Martabak Hao-Hao

Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja

17.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Hao-Hao Martabak, Martabak Premium yang Siap Memanjakan Lidah Pecinta Kuliner Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 5, Jogja


Jam Operasional : 17.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Martabak Manis, Terang Bulan


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0539 second.