Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menikmati Kesegaran Bubble Tea Taiwan di Cha-Cha

Menikmati Kesegaran Bubble Tea Taiwan di Cha-Cha Jogja

Saya tidak tahu sejak kapan bubble tea menjadi sangat populer di Jogja. Kini, cukup banyak tempat-tempat yang secara spesial menjajakan bubble tea. Diantara banyaknya tempat tersebut, saya sempat mengetahui satu tempat yang awalnya hanya berupa gerbak mini dan kini berubah menjadi gerai yang cukup besar, Cha-Cha.

Penasaran dengan rasa dari bubble tea ini, akhirnya saya memutuskan untuk datang dan mencicipinya. Saya pun langsung meluncur ke Jl. Affandi, tepatnya di selatan Makam Kolombo, Mrican, Jogja. Tempat ini terbilang sangat eye catching karena pilihan lampu, kaca, dan interiornya yang memang menarik. Tanpa kesulitan, saya pun langsung menemukan tempat tersebut. Saya pun langsung masuk dan memesan dua menu sekaligus, rasa taro (tawas) dan green tea.

Sistem pelayanannya cukup cepat, pesan, bayar, dan siap diminum. Setelah mendapatkan kedua minuman, saya pun langsung duduk di salah satu meja. Jujur, saya cukup menyukai pilihan warna dan material yang dipilih sebagai interior tempat ini. Perpaduan kayu, warna coklat kekuningan, dan berbagai pernah-pernik lainnya membuat tempat ini terasa nyaman untuk nongkrong. Dan saya pun langsung meminum satu per satu minuman saya.

Saya memulainya dari rasa taro (talas). Rasanya unik dan tentunya menyegarkan. Ada aroma wangi yang cukup asing namun menambah kenikmatan saya dalam meminum bubble tea rasa taro ini. Sedangkan rasa green tea-nya tak kalah lezat dari rasa sebelumnya. Rasa green tea-nya yang kuat membuat minuman ini terasa mantap. Ada perpaduan manis, sedikit pahit, dan aroma teh yang wangi pada minuman ini. Bubble yang terdapat di kedua minuman ini membuat minuman ini terasa unik dengan teksturnya yang kenyal.

Selain menggunakan bubble, minuman ini juga bisa ditambahkan berbagai jeli aneka rasa dan bentuk. Oiya, untuk tingkat manisnya pun setiap orang dapat memesannya sesuai selera, dan untuk saya 25 persen adalah takaran yang sangat pas. Untuk menikmati segelas bubble tea ini, saya hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 11.000 saja.

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Bubble Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0853 second.