Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Pandawa, Lezatnya Bubble Tea dalam Balutan Teh yang Menyehatkan

Pandawa, Lezatnya Bubble Tea dalam Balutan Teh yang Menyehatkan Jogja

Meminum bubble tea mungkin sudah biasa namun bagaimana jika komposisi teh yang digunakan merupakan teh kesehatan? Nah, gerai bubble tea  Pandawa mencoba memberikan tawaran baru diantara menjamurnya gerai-gerai bubble tea di Jogja.

Gerai yang bernama Pandawa ini menggunakan Roiboos tea sebagai bahan dasar tehnya. Konon katanya, teh yang berasal dari kawasan Afrika Selatan ini memiliki antioksidan yang tinggi serta membantu pencernaan. Saya, yang kebetulan sedang bosan-bosannya dengan bubble tea, mendadak tertarik ketika melihat banner promosi dari gerai yang terletak di kawaasan Jl. Taman Siswa ini. Alhasil, saya pun meluncur untuk mencicipinya sembari sedikit mendinginkan badan di tengah teriknya panas matahari di Jogja.

Setibanya di gerai tersebut, saya langsung melihat-lihat berbagai menu yang ditawarkan. Meski banyak menu yang ditawarkan, saya hanya tertarik pada menu-menu yang menggunakan bahan Roiboos tea. Yudistira dan Bima menjadi menu pilihan saya siang itu. Yudistira sendiri adalah perpaduan Roiboos tea, yakult, sedangkan Bima adalah perpaduan Roiboos tea dengan perasa taro. Setelah kedua menu tersebut hadir, saya pun langsung mencoba yang taro terlebih dahulu. Yang membedakan rasa bubble tea di gerai ini dengan yang lainnya adalah gerai ini adalah rasa tehnya yang cukup mendominasi. Komposisi tehnya lebih banyak dibanding dengan susunya. Alhasil rasa dari teh yang memiliki sebutan teh merah ini pun terasa begitu mantap di mulut. Dipadukan dengan rasa taro yang lembut, teh ini terasa begitu memikat.

Sedangkan menu Yudistira, yang dicampurkan dengan Yakult benar-benar terasa unik dan lezat. Awalnya saya cukup ragu-ragu memesan menu ini namun setelah diminum, saya puas dengan tawaran rasanya. Yakult, yang memiliki rasa sedikit asam dan manis berpadu dengan kemantapan rasa teh merahnya, dijamin bakal ketagihan deh. Kesegaran dan kemantapan dalam satu tegukan. Selain itu, perpaduan ini juga sangat baik untuk pencernaan. Benar-benar memberi tawaran baru dalam menikmati segelas bubble tea.

 

Pandawa

Jl. Taman Siswa, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Pandawa, Lezatnya Bubble Tea dalam Balutan Teh yang Menyehatkan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Taman Siswa, Jogja

11.00 22.00 WIB

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Milk Tea, Bubble Tea, Roiboos Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0558 second.