Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Kelembutan yang Sempurna dari Fafa Cheese Cake

Kelembutan yang Sempurna dari Fafa Cheese Cake Jogja

“Emang kue kayak gitu emang baru ngetrend ya?” Tanya saya pada seorang teman yang sedang memutar video sebuah kue berwarna kuning, yang bergoyang pelan ketika disentuh.

“Iya. Ini cheesecake gaya Jepang. Katanya emang baru populer.” Jawabnya sekenanya.

“Wah, kayanya enak tuh tapi mungkin baru di Jakarta sama Bandung aja kali ya yang udah ada?” Tanya saya sambil memancing informasi.

“Di Jogja udah ada kok. Ada beberapa bahkan. Salah satunya di area Jembatan Merah sana. Kalau mau, ntar makan siang kita kesana aja.” Jawabnya sambil mulai memperhatikan saya.

Tanpa berpikir panjang, saya pun langsung mengiyakan ajakan itu. Tepat pukul 12 siang, kami pun langsung meluncur ke gerai bernama Fafa Cheese yang berlokasi di Jl. Jembatan Merah, Jogja atau tepatnya di samping Lokal Hotel. Gerainya yang berwarna kuning ini langsung menarik perhatian. Ketika kami masuk, tampak deretan kotak bungkusan berisi kue-kue ini yang siap untuk diambil oleh para pemesannya. Di dalam gerai tersebut, kami baru tahu jika gerai ini juga menyajikan egg pie yang serupa dengan pie susu. Kami pun langsung membeli satu kue, dan satu paket egg pie dengan tiga varian rasa. Setelah membayar, kami pun membawanya kembali ke kantor untuk dicicipi karena gerai berukuran mungil ini tak menyediakan tempat untuk menyantap makanan.

Setibanya di kantor, kami pun langsung membuka bungkusan pesanan kami segera. Hal pertama yang kami lakukan adalah menyentuh cheese cake-nya dengan perlahan. Kue ini benar-benar bergoyang. Setelah terkesan dengan goyangan si kue tersebut, kami pun mulai memotongnya. Teksturnya yang sangat lembut ini terasa ketika memotong kue ini. Ketika akhirnya kue ini kami santap, kami pun benar-benar percaya atas kelembutan kue ini. Saking lembutnya, kue ini terasa meleleh di dalam mulut. Untuk rasanya, kue ini memiliki rasa soft dan gurih dari keju, serta sedikit rasa creamy yang membuat kue ini bertambah lezat. Kue ini memang memiliki rasa yang lezat namun yang istimewa adalah kelembutan teksturnya. Setelah mencicipi cheese cake-nya, kami pun berpindah ke egg pie yang juga ga kalah lezat. Rasa original keju, coklat, maupun green tea-nya dengan lembut membelai lidah bersama dengan pie-nya yang terasa crumbly. Lezat dan memuaskan.

Setelah mencicipi keduanya, saya pun percaya dan tak heran jika menu cheese cake bergaya Jepang ini menjadi sangat populer. Selain memang terbukti cute, kue ini memang terbukti lezat dan sangat lembut. Kelembutannya memang sangat istimewa.

 

Fafa Cheese

Jl. Jembatan Merah, Jogja

12.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kelembutan yang Sempurna dari Fafa Cheese Cake

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Fafa Cheese

Alamat :Jl. Jembatan Merah, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 60.000,-

Jam Operasional : 12.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Cheese Cake, Egg Pie


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0634 second.