Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Kebab Kekinian di Kebab Container

Menikmati Kebab Kekinian di Kebab Container Jogja

Sudah cukup lama saya tidak mencicipi menu kebab. Meski masih cukup banyak dijajakan di kota Jogja namun biasanya menu kebab ini dijajakan di gerai-gerai tidak permanen di pinggir jalan. Sedikit malas untuk mampir karena tidak bisa atau tidak disediakan tempat untuk disantap secara langsung.

Beberapa waktu yang lalu saya melihat sebuah gerai yang didominasi warna kuning dan hitam di Jl. Letkol. Subadri, Jogja. Di gerai tersebut tertulis Kebab Container, sebuah gerai penjaja kebab seperti yang sudah saya inginkan sejak lama. Tanpa berpikir panjang saya pun mampir ke gerai yang berada tepat di seberang kampus UKDW, Jogja tersebut. Saya masuk ke dalam gerainya yang terbilang cukup lapang tersebut. Gerai ini memang ditata lebih kekinian jika dibandingkan dengan penjaja-penjaja kebab lainnya. Gerai ini rupanya merupakan bagian dari Baba Rafi grup, brand penjaja menu kebab yang konon terbesar di Asia.

Seporsi kebab seharga Rp. 20.000 dan seporsi Murtabak Mini seharga Rp. 25.000 menjadi pesanan saya siang itu. Aroma daging yang menggugah selera tercium ketika pesanan saya diracik. Saya pun semakin tak sabar untuk dapat segera menyantapnya. Tak lama kemudian kedua menu tersebut pun hadir di hadapan saya. Saya membuka bungkusan kebabnya. Bentuknya ramping namun padat, tak seperti kebab yang saya bayangkan. Saya pun mulai menyantapnya. Rasa dagingnya, sayur mayurnya, mayonnaise, serta saos pedasnya, semua terasa memikat. Meski bentuknya berbeda, rasa yang dihadirkan tepat seperti yang saya inginkan. Dengan lahap saya langsung menyantap habis menu kebab ini dengan cepat. Gigitan demi gigitan terlewati dengan cepat, lebih cepat daripada durasi mempersiapkannya. Menu berikutnya yang saya cicipi adalah Murtabak Mini. Saya pikir menu ini mirip martabak pada umumnya namun teryata dugaan saya meleset. Menu martabak ini lebih kecil, dengan isian daging. Tanpa telur, dan sayur seperti layaknya martabak pada umumnya. Berbeda namun lezat dan unik. Sedikit oily namun tak terlalu bermasalah untuk saya.

Kedua menu ini habis tak bersisa di tangan saya. Rasa racikan gerai ini terbilang sesuai dengan selera dan harapan saya dari sepotong menu kebab. Rasa kangen saya pada menu ini pun terobati. Di saat yang sama, perut saya kenyang, dan hati saya terpuaskan. Benar-benar kombinasi yang menyenangkan.

 

Kebab Container

Jl. Letkol. Subadri, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Kebab Kekinian di Kebab Container

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kebab Container

Alamat :Jl. Letkol. Subadri, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kebab


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0690 second.