Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Lazza Turkish Pizza, Tempat Asik Bersantap Menu-Menu Turki

Lazza Turkish Pizza, Tempat Asik Bersantap Menu-Menu Turki Jogja

Beberapa waktu yang lalu, beberapa teman say memperkenalkan saya pada sebuah gerai yang menyajikan menu pizza namun dengan cara dan isian yang khas Turki. Meski hujan, kami tetap mengunjungi gerai bernama Lazza Turkish Pizza yang terletak di kawasan Gowok, Jogja.

Gerai ini memang terbilang mungil. Tak terlalu besar namun terasa nyaman dan bersih. Kami pun segera duduk dan membaca berbagai menu yang ditawarkan. Karena memang cukup banyak menu yang terdengar menarik, kami pun memutuskan memesan beberapa menu sekaligus, yaitu Lamajun La Classic, Mie Saus Turki, Ayyo Salty, Ayyo Sweety, dan Poocha. Untungnya, secara harga menu-menu ini terbilang cukup terjangkau, dengan kisaran Rp. 8.000 – Rp. 21.000 saja. Selain itu, berhubung sedang ada promosi, kami pun mendapat free La Burger dan Durian Yoghurt. Wah, benar-benar untung deh pokoknya.

Soal rasa, racikan Lazza memang tidak mengecewakan sama sekali. Saya memulai icip-icip saya dengan memakan Poocha. Menu ini sebenarnya berupa roti dengan berbagai isian namunmemang isian maupun tekstur rotinya cukup memikat. Menu ini disajikan dalam tiga pilihan rasa, yaitu onion, cheese, dan tuna mayo. Ketiganya benar-benar bikin saya ketagihan. Rasa yang paling unik menurut saya yang onion karena wangi dan gurih, serta cukup jarang yang menyajikan roti dengan pilihan rasa ini. Setelah itu, saya pun berpindah menikmati La Burger, burger mini dengan rasa rempah yang sedikit pedas namun memikat. Meski ukurannya tak besar, kedua menu yang saya santap ini memiliki rasa yang lezat. Berbeda dengan kedua menu sebelumya, menu berikutnya terbilang besar. Mie dengan saus Turki menjadi santapan saya berikutnya. Meski terbilang lezat dan tidak mengecewakan, menu yang menawarkan rasa saus yang manis, berempah, dan menyegarkan ini terbilang tidak menawarkan rasa yang baru untuk saya.

Selepas menyantap menu mie ini, saya pun menyantap menu utama dan andalan dari gerai ini, Turkish Pizza. Secara penyajian, menu ini terlihat seperti kebab. Secara rasa, menu ini terasa berbeda karena memberikan sentuhan manis pada isiannya. Menu ini terasa begitu lezat, lembut, dan menyegarkan. Cukup pas lah jika menu ini disebut sebagai pizza ala Turki. Isian daging ayam, sosis, dan aneka sayuran membuat menu ini pun memiliki kekayaan rasa yang dijamin membuat siapapun terpikat. Setelah puas dengan menu pizza-nya, saya pun menutup dengan Ayyo Salty dan Sweety yang sangat lezat. Ayyo Salty, yang merupakan yoghurt dengan rasa asin ini benar-benar mirip keju. Sedangkan yang Sweety, manis dan lembut. Sangat pas untuk menutup santap malam saya beserta teman-teman.

 

Lazza Turkish Pizza

Gowok, Jogja

15.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Lazza Turkish Pizza, Tempat Asik Bersantap Menu-Menu Turki

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Gowok, Jogja

15.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Turki, Pizza Turki, Yoghurt, Mia Turki


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0765 second.