Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Mary Anne, Gelato Lembut dan Lezat dengan Aneka Varian Rasa

Mary Anne, Gelato Lembut dan Lezat dengan Aneka Varian Rasa Jogja

Membicarakan kuliner kawasan Mrican sepertinya ngga ada habisnya. Mulai dari makan besar sampai dessert, dengan berbagai varian harga ada di Mrican. Nah, pada kesempatan kali ini, saya sengaja mampir ke sebuah ice cream shop baru yang bernama Mary Anne. Mungkin lebih tepat untuk menyebut Mary Anne sebagai penyaji gelato ketimbang ice cream. Meski tampak sama namun gelato dikenal lembut dan yang pasti rendah lemak.

Saya pun memasuki gelato shop yang terbilang mungil berlantai dua ini. Meski kecil dan baru, Mary Anne ini sudah memiliki nama yang cukup terkenal. Salah satu buktinya adalah ketika saya mampir ke toko ini, semua meja telah terisi. Alhasil saya pun harus mengantri untuk mendapatkan tempat duduk.

Sebelumnya, saya terlebih dulu melihat-lihat aneka varian gelato yang ditawarkan di etalasenya. Saya pun langsung jatuh hati dengan Three Musketeer dan green tea-nya. Saya pun memesan kedua rasa tersebut. Selain kedua rasa itu, ada beberapa rasa lain seperti cheese, vanilla, mint, nutella, dan beberapa lainnya. Sedangkan Three Musketeer sendiri sebenarnya merupakan perpaduan tiga rasa, yaitu nutella, skippy, dan cheese.

Awalnya saya masih sedikit bingung dengan kombinasi tiga rasa itu, dan ketika pesanan saya datang barulah saya merasakan kombinasi apa saja gelato tersebut. Three Musketeer ini sangat menarik karena di dalamnya kaya akan rasa. Manisnya coklat, gurihnya kacang, dan lezatnya keju berpadu jadi satu. Belum lagi kelembutan tekstur gelato-nya, benar-benar lezat memanjakan lidah. Kelezatannya membuat satu scoop habis dengan begitu cepatnya. Akhirnya saya melanjutkannya ke scoop kedua, green tea. Karakteristik manis dan adanya after taste yang sedikit pahit dari rasa green tea ini terasa otentik dan lezat. Dibuai dengan rasa yang lezat, (lagi-lagi) gelato saya langsung habis dengan cepat.

Oiya, satu hal lagi yang spesial adalah waffle bowl-nya yang saya pesan sebagai mangkuk sajian. Crunchy dan manis, sangat pas disantap dengan kedua gelato tersebut. Untuk harga, Mary Anne membandroll harga sebesar Rp. 10.000 per scoop namun untuk scoop kedua dan seterusnya akan ada potongan. Cukup murah sebagai dessert maupun cemilan selepas makan besar.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, jogja, es krim, gelato


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0737 second.