Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menikmati Aneka Bakso Lezat Plus Bakso Saos Padang di Bakso Lapangan Tembak Senayan

Menikmati Aneka Bakso Lezat Plus Bakso Saos Padang di Bakso Lapangan Tembak Senayan Jogja

Pertama kali saya mendengar nama Bakso Lapangan Tembak Senayan, yang terlintas di benak saya adalah gerai bakso yang sangat terkenal di Jakarta. Yup, bakso ini memang konon sangat terkenal di Jakarta, dan sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia, tak terkecuali Jogja.

Meski tidak baru namu saya baru sekali mengunjungi rumah makan yang terletak di lower ground Ambarrukmo Plaza ini. Maklum, saya cukup pesimis dengan menu bakso mengingat banyaknya menu bakso dengan rasa yang standar banget. Dua hal yang membuat saya akhirnya memutuskan berhenti dan mencicipi bakso di gerai ini adalah rekomendasi dari kakak saya, yang kebetulan seorang penggila bakso, dan menu bakso saos Padang. Akhirnya saya pun menyerah dan mampir ke gerai tersebut.

Saya pun langsung memesan dua menu, yaitu Bakso Istimewa dan Bakso Saos Padang. Bakso istimewa sengaja saya pesan karena di dalamnya terdapat berbagai varian bakso dan merupakan andalan rumah makan ini. Begitu tiba, bakso ini memang tampak sangat lengkap. Di dalamnya terdapat bakso polos, bakso urat, tahu bakso, bakso goreng, pangsit, dan potongan daging sapi yang dicampur denga paru. Tak lupa mihun dan bakmi kuningnya melengkapi menu bakso istimewa ini. Selain baksonya yang super lembut, hal yang menurut saya unik dan menarik adalah kuahnya yang memiliki sedikit rasa jahe. Meski tidak kuat namun rasa ini membuat rasa kuahnya jadi “beda”. Lezat sekali.

Menu berikutnya pun ngga kalah memikat. Bakso saos Padang ini memiliki rasa yang kaya. Pedas, manis, dan segar. Dipadukan dengan bakso polos yang lembut membuat menu ini jadi cara baru dalam menikmati menu bakso. Lezat dan wajib untuk dicoba, khususnya para penggila bakso. Usai menikmati kedua menu ini, saya merasa bahwa dibalik ketenaran nama Bakso Lapangan Tembak Senayan memang memiliki kelezatan rasa yang luar biasa. Ngga sekedar asal terkenal saja.

 

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Lower Ground Ambarrukmo Plaza, Jogja

10.30 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Aneka Bakso Lezat Plus Bakso Saos Padang di Bakso Lapangan Tembak Senayan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Lower Ground Ambarrukmo Plaza, Jogja



Jam Operasional : 10.30 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bakso


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0663 second.