Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Menikmati Kesegaran semangkuk Oreo Ice Bowl dan Mie Ayam Pedas di Rumah Makan Ice Bowl

Menikmati Kesegaran semangkuk Oreo Ice Bowl dan Mie Ayam Pedas di Rumah Makan Ice Bowl Jogja

Di tengah perjalanan yang cukup terik, tiba-tiba saya membaca sebuah tulisan besar, I Love Bowl di traffic light Universitas Kristen Duta Wacana. Badan yang sudah terpapar panas matahari siang itu membuat saya merasa perlu mendinginkan badan sejenak, dan tulisan yang saya baca itu terasa seperti solusi hawa panas yang sedang saya rasakan.

Saya pun memutuskan untuk berhenti di tempat tulisan tersebut berada, yaitu di sebuah rumah makan. Tulisan tersebut rupanya adalah nama rumah makan tersebut, bukan sekedar nama menu. Setelah membaca beberapa menu yang ditawarkan, akhirnya saya memutuskan untuk memesan Oreo Ice Bowl. Berhubung saya juga belum makan siang, maka saya pun memesan seporsi mie ayam pedas sebagai menu makan siang saya. Memang, menu pedas sepertinya kurang pas disantap di hawa yang panas ini namun apa daya, secara foto dan nama, menu ini tampak meyakinkan. Akhirnya saya pun memesan seporsi menu mie ayam pedas sebagai menu pendamping Oreo Ice Bowl saya.

Menu mie ayam ini sekilas tampak biasa saja. Tak ada yang istimewa selain ayamnya yang berwarna kemerahan. Begitu disantap, rasa daging ayam ini benar-benar membakar. Pedas sekali. Dibalik rasa pedasnya, terdapat rasa gurih yang mantap. Untunglah kuah mie ayam ini cukup menyegarkan jadi cukup meredakan rasa pedasnya. Selain itu, untuk memberi sensasi kesegaran di tengah rasa pedas di mulut, saya pun segera menyantap Oreo Ice Bowl. Rasa coklat, serutan es, dan rasa manis dari biskuit Oreo terasa begitu menyegarkan. Rasa irisan buah strawberry dan pisang menambah kekayaan rasa es serut bercitarasa coklat ini. Sensasi segarnya mengalihkan rasa pedas dari menu mie ayam pedas yang saya santap sebelumnya.

Pertemuan saya dengan rumah makan ini sebenarnya tidak tergolong pertemuan yang istimewa. Tak ada yang spesial dari pertemuan ini. Hanya perasaan kembali segar selepas menyantap semangkuk es di tengah siang yang terik. Kesegaran sederhana yang saya butuhkan untuk mengembalikan semangat saya yang sedikit menurun.

 

Rumah Makan Ice Bowl

Seberang Timur Universitas Kristen Duta Wacana, Jogja

09.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Kesegaran semangkuk Oreo Ice Bowl dan Mie Ayam Pedas di Rumah Makan Ice Bowl

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Rumah Makan Ice Bowl

Alamat :Seberang Timur Universitas Kristen Duta Wacana, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 09.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Es, Ice, Ice Bowl, Mie Ayam, Mie, Pedas


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0752 second.