Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menikmati Menu Kupat Tahu Khas Blabak Racikan H. Atmo

Menikmati Menu Kupat Tahu Khas Blabak Racikan H. Atmo Jogja

Jalan Kaliurang, Jogja yang membentang dari ujung utara hingga tengah kota Jogja memang menyajikan berbagai tempat kuliner yang seolah tiada habisnya. Setiap hari seolah ada saja tempat yang baru terdeteksi oleh saya, salah satunya adalah Kupat Tahu Blabak H. Atmo

Meski tidak baru namun baru kali ini saya mampir ke rumah makan yang terletak di Jl. Kaliurang KM 16. Rumah makan ini memang terbilang laris. Meski tidak selalu ramai dipadati pengunjung namun konon katanya pengunjung seolah tak pernah berhenti datang dan pergi. Hal inilah yang kemudian memicu saya untuk mencobanya. Setibanya di lokasi, saya pun merasakan hal tersebut. Disini hanya menyajikan tiga menu makanan utama yaitu Kupat Tahu, Kupat Tahu Telur, dan Kupat Tahu Gimbal. Saya memutuskan untuk memesan menu ketupat tahu gimbal seharga Rp. 10.000 sebagai santap siang saya. Selain itu, saya pun juga memesan satu porsi tempe goreng sebagai meu lauk tambahan.

Saya membuka santap siang saya tersebut dengan menu tempe gorengnya yang tampak menggugah selera. Menu ini benar-benar sederhana, hanya tempe yang diberi tepung serta rajangan daun bawang. Rasanya sederhana namun lezat. Kenikmatan bersantap tempe goreng ini semakin bertambah ketika saya tambahkan kecap plus irisan cabai, manis dan pedas.

Akhirnya tiba juga saya di menu utama saya, kupat tahu gimbal. Menu ini terdiri, irisan kol, ketupat, tahu, tauge, dan bakwan udang. Isian ini disajikan bersama kuah manis beraroma bawang dan kacang. Rasanya begitu lezat, gurih dan menyegarkan. Tahunya yang super lembut berpadu dengan aneka sayur yang menyegarkan. Satu hal yang istimewa adalah bakwan udangnya yang gurih khas udang. Benar-benar menambah kekayaan rasa dari menu ini. Kombinasi tiap isiannya seolah berpadu dengan pas bersama kuahnya. Benar-benar kejutan rasa yang sebelumnya tidak saya duga. Dengan kelezatan seperti ini, rasanya saya tak perlu jauh-jauh keluar kota jika mendadak menginginkan seporsi menu kupat tahu yang lezat. Rumah makan racikan H. Atmo ini dijamin akan memuaskan saya.

 

Kupat Tahu Blabak H. Atmo

Jl. Kaliurang KM. 16, Jogja

08.00 – 17.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Menu Kupat Tahu Khas Blabak Racikan H. Atmo

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 16, Jogja



Jam Operasional : 08.00 17.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kupat Tahu


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0708 second.