Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Menjelajah Galeria Mal #4: Menyantap Bakso Super Lezat dan Beraneka ala Bakso Gress

Menjelajah Galeria Mal #4: Menyantap Bakso Super Lezat dan Beraneka ala Bakso Gress Jogja

Kalau ngomongin soal Galeria Mal dan makanan-makanan di dalamnya, sepertinya susah untuk tidak menyebutkan nama Bakso Gress. Bakso yang terletak di lantai basement ini sudah sangat lama berada di dalam mal tersebut, dan sejak lama pula bakso tersebut menjadi salah satu favorit saya.

Dibandingkan gerai-gerai makanan lainnya, bakso ini bisa dibilang tampak sederhana. Hanya berupa satu gerobak, dan dua meja yang dijajar dengan gerobak tersebut. Pada kesempatan tersebut, masih dalam rangka penjelajahan makanan di dalam Galeria Mal, saya memutuskan untuk bersantap di gerai Bakso Gress. Di dalam gerobaknya, tertata aneka bakso yang djamin menggugah selera. Saya pun mengambil sendiri bakso-bakso yang saya inginkan. Sedikitnya adal lima jenis bakso plus siomay yang saya ambil.

Setelah membayar sebesar Rp. 45.000 saya pun membawa sebaki penuh makanan ke meja saya. Harganya memang terbilang mahal namun jika melihat banyaknya makanan yang saya pesan dan kelezatannya, sepertinya harga ini tak berlebihan. Saya pun memulai makan siang saya dengan menyantap menu baksonya terlebih dahulu. Saya menyantap bakso telurnya terlebih dahulu. Bakso polos yang yang diisi dengan telur puyuh ini terasa begitu lezat. Tekstur baksonya terasa begitu lembut saat dikunyah. Dengan dibuat dari daging sapi segar memberi sensasi kelezatan yang beda dengan bakso yang dibuat dengan berbagai campuran bahan. Lanjut, saya pun memakan bakso uratnya yang kenyal, besar, dan benar-benar lezat. Favorit banget deh.

Menu berikutnya yang ngga kalah lezat adalah bakso tim ikannya. Dibungkus dengan kulit pangsit rebus, bakso ini terasa sangat ringat, lezat, dan lembut. Kini giliran pangsit teriyakinya yang menjadi santapan saya. Rasa teriyaki yang menjadi isian dari pangsitnya benar-benar lezat dan mantap. Terakhir, saya menutupnya dengan menu siomaynya yang dijamin ngga ngecewain deh. Rasa siomaynya yang terbuat dari ikan segar ini terasa lezat sekali, dan yang pasti kelezatan bumbu kacangnya bikin siapapun jatuh cinta deh.

Masih banyak pilihan bakso lainnya yang disediakan oleh gerai ini dan saya sepertinya tidak mampu memesan semuanya. Jadi, tunggu apalagi, dan buktikan sendiri kelezatan bakso tersebut.

 

Bakso Gress

Galeria Mal Lt. 3, Jogja

10.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menjelajah Galeria Mal #4: Menyantap Bakso Super Lezat dan Beraneka ala Bakso Gress

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Galeria Mal Lt. 3, Jogja




Jam Operasional : 10.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bakso


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0630 second.