Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menu-Menu Kaya Susu dan Keju ala Milk n Cheese

Menu-Menu Kaya Susu dan Keju ala Milk n Cheese Jogja

Dilihat dari namanya, Milk n Cheese, setiap orang tentunya sudah bisa langsung menebak menu-menu yang disajikan di gerai mungil ini. Yup, menu-menu kaya akan susu dan keju menjadi andalan gerai kecil yang terletak di Jl. Nusa Indah II, Condong Catur, Jogja.

Lokasinya yang sangat dekat dengan rumah keluarga saya membuat saya cukup sering melintas di depannya. Awalnya saya tidak yakin jika gerai tersebut adalah gerai yang kerap dibahas di sosial media namun setelah kakak saya mampir dan menceritakannya pada saya, baru saya ngeh kalau gerai tersebut adalah gerai yang sedang populer itu. Berhubung jam operasionalnya yang baru mulai cukup sore, saya memutuskan untuk mampir ke gerai tersebut sekalian makan malam. Saya pun memesan satu porsi susu dengan rasa bubble gum, Meatball with Tomato and Cheese, serta Cheese Fondue. Tiga menu yang dibandroll dengan harga total Rp. 42.000. Cukup terjangkau untuk ukuran tempat nongkrong yang populer.

Jujur, sudah cukup lama saya tidak mencicipi menu susu di gerai manapun, dan susu racikan gerai Milk n Cheese ini terbilang cukup unik. Meski agak terlalu manis namun rasa bubble gum yang ditawarkan memang unik karena sangat wangi dan lembut. Sangat sesuai dengan namanya. Setelah mencicipi susunya, saya pun beralih ke menu Meatball with Tomato and Cheese-nya. Menu ini adalah menu roti bakar dengan isian seperti yang tertulis pada namanya. Bantuknya sangat cantik dan sesuai dengan gambar-gambar yang saya lihat di sosial media. Secara rasa, roti bakar ini memang terbukti lezat. Rasa gurih daging, segarnya tomat, sedikit sentuhan rasa pedas, dan kejunya yang meleleh diatasnya menciptakan kesatuan rasa yang memikat. Sederhana namun kaya di saat yang bersamaan. Tak heran jika menu ini cukup populer. Terakhir, saya menyantap menu Cheese Fondue. Sebenarnya menu ini sangat pas untuk disantap sebagai pembuka namun berhubung penyajiannya cukup memakan waktu, jadi saya menyantapnya sebagai menu terakhir. Menu ini sangat sederhana, yaitu keripik jagung, kentang goreng, dan sosis yang disajikan bersama saus keju yang diletakkan diatas tungku kecil yang panas. Secara rasa, saus keju ini memang mantap gurihnya. Sangat pas untuk disantap dengan sajian apapun.

Untuk saya, rasa yang ditawarkan sebenarnya sedikit ketebak meski memang saya akui rasa ini cukup aman dan sangat pas dengan audience mereka, yaitu mahasiswa. Meski begitu, saya merasa cukup puas karena rasa penasaran saya telah terjawab dengan memutuskan bersantap malam di gerai ini.

 

Milk n Cheese

Jl. Nusa Indah II, Condong Catur, Jogja

16.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menu-Menu Kaya Susu dan Keju ala Milk n Cheese

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Milk n Cheese

Alamat :Jl. Nusa Indah II, Condong Catur, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 16.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Susu, Keju, Roti


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0593 second.