Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Tansu Kitchen, Hadirkan Versi Premium dari Jajanan Ketan Susu

Tansu Kitchen, Hadirkan Versi Premium dari Jajanan Ketan Susu Jogja

Setelah Jogja dihebohkan dengan menu martabak manis dan kue cubit, kini giliran menu ketan susu yang sedang naik daun. Banyak sekali gerai ketan susu hadir mewarnai kota Jogja, salah satunya adalah Tansu Kitchen yang terletak di Jl. Prof. Dr. Sardjito, Jogja. Bangunannya yang cukup besar dijamin menarik perhatian siapapun yang melintas di ruas jalan kecil nan padat ini, tak terkecuali saya. Saya yang cukup mudah tertarik pada tren makanan terkini pun terpancing dan memutuskan untuk mampir di gerai ini. Suasananya yang sangat anak muda, lengkap dengan mural yang meriah menyapa setiap pengunjung yang memasuki gerai ini. Tak heran jika mayoritas pengunjungnya adalah anak muda usia kuliah. Setelah mendapatkan tempat duduk, saya pun segera memesan beberapa menu sekaligus, yaitu Ketan Susu Caramel plus Topping Silverqueen, Ketan Bakar Rendang, dan Waffle Green Tea. Saya membuka perkenalan saya dengan gerai Tansu Kitchen ini dengan menu Ketan Bakar Rendangnya yang dihargai senilai Rp. 17.000. Ketan bakar ini sekilas memang terlihat seperti lemper. Selain sama-sama dibungkus daun pisang, ketan bakar ini pun berbentuk menyerupai lemper namun dengan ukuran yang lebih besar. Secara rasa, ketan bakar ini benar-benar memikat. Rasa rendangnya yang gurih, pedas, dan mantap, lengkap dengan potongan daging sapinya yang cukup besar membuatnya terasa begitu lezat. Menu yang dengan mudah membuat saya jatuh cinta. Lanjut, saya mencicipi ketan susu karamel bertabur coklat ini. Rasanya ngga kalah lezat dari menu pertama. Ketannya yang legit dan lembut disajikan bersama susu kental manis dengan rasa karamel yang memikat, dan tentu saja taburan coklat yang manis serta potongan kacang mete yang gurih. Benar-benar lengkap, lezat, dan memikat. Tak heran jika menu ini dihargai senilai Rp. 20.000. Cukup tinggi namun sangat memuaskan. Terakhir, saya mencicipi menu yang sebenarnya bukan andalan dari gerai ini, yaitu Green Tea Waffle. Siapa sangka dibalik menu yang tidak dijagokan ini tersimpan kelezatan rasa waffle rasa green tea berbalut saus green tea yang mantap, dengan tekstur crunchy dan lembut. Kelezatan yang tidak saya duga akan saya temui di menu ini. Kelezatan menu-menu racikan Tansu Kitchen ini benar-benar membuat saya jatuh cinta dan ketagihan. Untuk saya, tren ketan susu yang sedang melanda kota Jogja ini cukup wajar menjadi heboh karena memang rasa menu ketan susu sendiri benar-benar lezat. Tansu Kitchen bisa dibilang adalah gerai yang wajib dicoba untuk mendapatkan kelezatan dalam seporsi ketan susu. Tansu Kitchen Jl. Prof. Dr. Sardjito, Jogja 17.00 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Tansu Kitchen, Hadirkan Versi Premium dari Jajanan Ketan Susu

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Tansu Kitchen

Alamat :Jl. Prof. Dr. Sardjito, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 17.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ketan, Susu, Ketan Susu, Ketan Susu Green Tea, Ketan Susu Silverqueen


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0726 second.