Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Lezatnya Grilled Frankwurst dan Chicken Mediterranean di Dons Kitchen

Lezatnya Grilled Frankwurst dan Chicken Mediterranean di Dons Kitchen Jogja

Sebenarnya saya sudah mendengar nama Dons Kitchen cukup lama, sekitar hampir setahun yang lalu namun saya belum pernah mengunjunginya. Baru-baru ini, kebetulan saya melintas di Jl. Lempongsari Raya, Jogja dan melintas di depan Dons Kitchen. Ketidaksengajaan itu langsung membuat saya memutuskan berhenti sejenak di rumah makan tersebut untuk bersantap malam.

Beberapa teman saya pernah merekomendasikan rumah makan ini namun karena rute saya yang tak pernah melewati kawasan Lempongsari membuat saya lupa. Untunglah saya secara tak sengaja menemukan lokasi Don’s Kitchen ini. Berhubung waktu telah menunjukkan hampir pukul 21.00 WIB dan saya belum makan malam, saya pun mampir ke rumah makan ini. Saya memesan satu porsi Grilled Frankwurst Dobel, Chicken Mediterranean, dan Lava Cake. Yup, menu yang cukup besar untuk santap malam yang terlambat. Tapi apa daya, ketiga menu tersebut adalah menu yang direkomendasikan teman-teman dan berhasil membuat nafsu makan saya bertambah.

Menu Frankwurst-nya menjadi pembuka santap malam saya. Menu ini sebenarnya salah satu jenis sosis, yang diracik dengan berbagai rempah-rempah. Rasa rempah-rempah yang menghangatkan ini memberi keunikan dalam menyantap menu sosis ini. Tekstur dagingnya yang juicy ini semakin lezat ketika dipadukan dengan beurre blanc atau white butter. Benar-benar pas dan unik ketika disantap. Setelah puas menikmati menu sosis berukuran besar ini, saya pun berpindah menikmati menu Chicken Mediterranean. Menu ayam panggang ini disajikan bersama potato ratatouille. Ratatouille ini merupakan cara memasak tradisional ala pedesaan di Prancis. Dengan memadukan kentang dan paprika, menu ini disajikan bersama dengan tomato sauce yang terbuat dari tomat segar. Benar-benar unik, segar, dan lezat. Ayam panggangnya yang gurih pun menjadi semakin lezat disantap bersama ratatouille-nya.

Menu terakhir namun ngga kalah lezat adalah lava cake. Kue coklat yang disajikan bersama es krim vanilla ini benar-benar menjadi penutup santap malam yang sempurna. Rasa manis dan lembut dari es krim vanillanya berpadu dengan kue coklat serta lelehan coklat yang menggoda. Benar-benar ngga nyangka akhirnya bisa mencicipi menu-menu Don’s Kitchen yang memang terbukti mengesankan ini.

 

Don’s Kitchen

Jl. Lempongsari Raya, Jogja

16.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Lezatnya Grilled Frankwurst dan Chicken Mediterranean di Dons Kitchen

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Lempongsari Raya, Jogja


Jam Operasional : 16.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Sosis, Grilled Chicken


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0594 second.