Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menyantap Steak Murah Meriah dan Unik ala D One

Menyantap Steak Murah Meriah dan Unik ala D One Jogja

Mungkin sudah 13 tahun lebih menu steak mulai muncul dalam bentuk yang sederhana dan murah. Hingga kini, popularitas steak dengan gaya berbalur tepung ini belum menurun. Bahkan sudah banyak variasi pilihan rasa dari steak ini. Salah satunya adalah D-One Steak yang terletak di Jl. Raya Babarsari (tepatnya di seberang barat Pompa Bensin Babarsari).

Awalnya, saya mengetahui keberadaan warung penjaja steak ini dari kantor. Maklum, karena bangunannya yang mungil cukup susah mencarinya diantara hiruk-pikuk Jl. Babarsari. Setelah dua kali melintas, barulah saya melihat keberadaan warung ini. Saya pun langsung menghentikan motor dan masuk ke dalam warung tersebut.

Tak lama kemudian, waiter-nya keluar membawa buku menu. Saya pun membolak-balik buku tersebut. Kebetulan siang tersebut saya cukup kenyang, akhirnya saya memutuskan memesan D-One Chicken Steak, yang saya pikir tidak akan terlalu mengenyangkan. Sambil menanti, saya pun menyaksikan lalu lalang Jl. Babarsari yang seolah tak pernah sepi. Tak heran jika keramaian ini memunculkan potensi bisnis, serta membangkitkan banyak orang untuk membuka usaha apapun, khususnya kuliner seperti D-One Steak ini.

Akhirnya steak pesanan saya pun datang juga. Alasan lain saya memesan menu ini adalah karena tawaran inovasi yang dilakukan lewat menu ini, yaitu memadukan ayam dengan sosis di dalamnya. Konon kata waiter-nya ini adalah menu andalan D-One Steak. Wajar karena meski terbilang murang namun harganya yang paling mahal disini, Rp. 14.500.

Saya pun langsung membelah steak ini untuk melihat apakah benar ada sosisnya. Rupanya begitu diiris, potongan-potongan sosis itu langsung terlihat dari balik balutan tepungnya. Dan saya pun langsung memakan suap demi suap steak tersebut. Tepungnya yang crispy dipadukan dengan ayam dan sosisnya terasa pas di lidah. Belum lagi jika disantap bersama brown sauce-nya, lengkap sudah rasanya. Rasa manis dan gurihnya saos ini menambah sensasi kekayaan rasa steak ini.

Ya, jika kebetulan ingin menikmati menu steak murah meriah dengan sensasi rasa yang oke punya, mungkin D-One Steak yang buka dari jam 10.00 – 21.00 WIB ini bisa dicoba.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Steak


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0796 second.