Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Pochajjang, Cita Rasa Korea yang Menggugah Selera

Pochajjang, Cita Rasa Korea yang Menggugah Selera Jogja

Saya mendengar nama Pochajjang sudah cukup lama. Awalnya, seorang teman sempat menceritakan pengalamannya yang begitu menyenangkan bersantap di gerai ini. Setelahnya, pasangan saya mengajak saya untuk mengunjungi gerai ini untuk merayakan ulang tahunnya.

Berhubung Pochajjang adalah gerai All You Can Eat dimana cara menghitung harganya adalah berdasarkan jumlah pengunjung, saya merasa perayaan ulang tahun adalah momen yang tepat karena secara harga terbilang cukup menguras kantong untuk pekerja semacam saya. Momen istimewa itu membuat saya merasa perlu untuk sedikit spending uang. Pochajjang sendiri adalah gerai Korean Barbeque yang menawarkan pengalaman memasak dengan berbagai pilihan daging, dengan berbagai pilihan rasa. Sejujurny,saya pribadi sangat menikmati gerai semacam ini namun memang beberapa gerai memiliki harga yang diatas rata-rata. Untungnya, gerai Pochajjang adalah gerai dengan harga yang cukup standar untuk ukuran gerai semacam ini.

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, ada berbagai pilihan jenis daging, dengan berbagai rasa yang ditawarkan, antara lain: Bulgogi, Honey Soy, Blackpepper. Untuk pilihan dagingnya ada berbagai pilihan daging sapi, dan daging ayam.  Selain itu, ada berbagai pilihan lain, yaitu Karaage, pajeon (Korean Pancake), Japchae (Korean Bihun), Sugogi (Korean Meatball). Secara pilihan, benar-benar banyak, dan secara rasa memang kaya. Setiap pilihan menghadirkan rasa yang berbeda, dan setiap rasa itu cukup menggugah selera. Bersantap di gerai ii benar-benar membius. Tanpa sadar saya terus menyantap tanpa berhenti. Kelezatan rasanya membuat saya begitu lahap hingga akhirnya perut penuh dan cukup kekenyangan. Kelezatannya begitu memikat dan memanjakan lidah. Rasa gurih, spicy, sedikit asam, smokey, dan segala rasa lainnya berpadu. Benar-benar memuaskan. Pengalaman memasaknya pun membuat bersantap di gerai ini menjadi cukup mengesankan, khususnya di hari yang special ini. Tak heran jika gerai semacam ini berhasil menarik perhatian banyak pecinta kuliner, khususnya pecinta Korea.

Meski perlu merogoh kocek lebih dalam daripada bersantap biasanya, Pochajjang berhasil membuat saya terpuaskan baik secara rasa maupun suasana. Gerai ini langsung menjadi salah satu gerai all you can eat yang cukup saya gemari dan rekomendasikan.

 

Pochajjang

Jl. Shinta No. 1, Krangmloko, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Pochajjang, Cita Rasa Korea yang Menggugah Selera

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Pochajjang

Alamat :Jl. Shinta No. 1, Krangmloko, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 99.000,-

Jam Operasional : 11.00 – 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Korea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1080 second.