Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

RM. Tower Medan, Cita Rasa Chinese Food yang Menggugah Selera

RM. Tower Medan, Cita Rasa Chinese Food yang Menggugah Selera Jogja

Memang cita rasa Chinese food itu selalu berhasil membuat saya termanjakan. Yup, kali ini saya direkomendasikan untuk mencicipi sebuah warung bernama RM. Tower Medan yang konon memiliki menu Mie Pangsit Medan super lezat.

Berhubung temtanya berada di rute rutin saya, Jl. Munggur No. 69 A, Jogja maka saya pun menyempatkan diri untuk membuktikan kelezatannya. Sebelumnya saya sudah diwanti-wanti untuk mengunjunginya sebelum jam 14.00 WIB karena biasanya selepas itu sudah habis. Saya pun mengunjunginya pada jam makan siang alias 12.00 siang. Dan rupanya warung ini pun sudah dipadati pengunjung.

Menurut pada perkataan teman, saya pun memesan satu porsi Mie Pangsit Medan porsi kecil. Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, saya memilih porsi kecil karena porsi jumbo itu besar sekali. Mengingat ini warung makan Chinese food dan menghindari kekeliruan, ada baiknya ketika memesan meminta untuk menggunakan daging sapi jika Anda tidak mengkonsumsi daging babi. RM. Tower Medan bersedia untuk menyajikan menggunakan daging sapi tanpa mengurangi kelezatannya.

Akhirnya pesanan saya pun tiba, dan kini saatnya membuktikan kelezatan Mie Pangsit Medan dari RM. Tower Medan ini. Saya mulai mencicipi kuahnya yang gurih dan terasa sangat oriental. Benar-benar lezat. Setelah itu, saya pun mulai mencicipi satu menu tersebut bersamaan, dan kombinasi rasanya benar-benar membuat saya ketagihan. Untuk saya yang spesial dari menu ini adalah pangsitnya yang terasa sangat lembut dan lumer di mulut. Selain itu topping ayamnya pun tak kalah lezat. Rasa manis dan gurih, serta teksturnya yang lembut memberi sentuhan kelezatan tersendiri di menu ini.

Wah, meski ini pertama kalinya saya datang namun suasana keakraban yang dimunculkan oleh RM. Tower Medan ini membuat saya langsung nyaman. Terakhir, yang membuat RM. Twer Medan ini bertambah istimewa adalah harganya yang sangat terjangkau, yaitu RP.13.000 untuk porsi mie yang jumbo dan Rp. 9.000 untuk porsi kecil. Lezat, nyaman, dan murah, jelas kombinasi yang akan membuat saya datang kembali ke warung ini.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Mi, Chinese Food


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1181 second.