Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

River View Kafe, Jujugan Nongkrong di Kawasan Babarsari

River View Kafe, Jujugan Nongkrong di Kawasan Babarsari Jogja

Salah satu kawasan yang menurut saya selalu berkembang dari waktu ke waktu adalah Babarsari. Sejak saya sekolah hhingga kini seolah tidak pernah berhenti berkembang. Berbagai macam bangunan bisnis kini mewarnai kawasan ini, tak terkecuali bisnis kuliner ataupun kafe.

Diantara banyaknya kafe yang berada di sepanjang Jl. Raya Babarsari ini, ada satu kafe yang terbilang cukup menarik dan selalu ramai pengunjung, yaitu River View. Berhubung sudah menginjak akhir minggu, saatnya saya sedikit refreshing dengan mengunjungi kafe ini. Akhirnya, saya bersama dua orang teman memutuskan bersantai di kafe ini.

Sesampainya di lokasi, saya langsung naik ke kafe tersebut dan disambut dengan lampu-lampu kecil yang menyerupai bintang.. Wah, kesan pertama saya terhadap kafe ini cukup menyenangkan. Setelah duduk, saya pun membaca buku menu agar dapat segera memesan. Rupanya kafe ini menyajikan menu-menu yang bercita rasa Thailand. Cukup sesuai dengan selera saya. Akhirnya saya pun memesan satu porsi Ayam Bungkus  Daun Pandan dan  Singkong Manis Thailand.  Dua menu ini saya pikir bisa menemani malam ini sembari mengobrol.

Berhubung ini akhir minggu, kafe ini memiliki program rutin live band, alhasil saya pun menanti makanan sembari mengobrol dan mendengarkan lagu-lagu yang dimainkan. Suasananya yang cukup nyaman membuat saya terlarut dalam obrolan dan musiknya. Tak terasa makanan sudah siap untuk disantap. Saya pun memulainya dengan menyantap satu potong ayam bungkus daun pandannya. Wangi pandannya langsung terasa seketika saya menyantap ayam ini. Teksturnya yang lembut menambah kenikmatan saya dalam menyantap menu ini. Berhubung satu porsi terdiri dari lima potong, menu ini bisa disantap bersama dua teman saya.

Menu berikutnya adalah singkong manis. Rasanya yang manis membuat menu ini sangat pas untuk disantap sebagai hidangan penutup. Memang menu-menu disini sangat pas untuk disantap sembari bersantai bersama teman. Suasananya yang nyaman turut mendukung atmosfer bersantai. Dan hal yang tak kalah penting adalah harganya yang sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Kafe


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0608 second.