Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Black Canyon Coffee, Puncak Kenikmatan dalam Secangkir Kopi

Black Canyon Coffee, Puncak Kenikmatan dalam Secangkir Kopi Jogja

Black Canyon Coffee bisa dibilang bukan tempat baru di Jogja. Dulu, Black Canyon pernah hadir di Saphir Square namun sempat menghilang bersamaan dengan ditutupnya pusat perbelanjaan tersebut. Kini, Black Canyon Coffee hadir lagi di Ruko Rafflesia Babarsari, Jogja.

Baru-baru ini, saya kembali mengunjungi Black Canyon Coffee setelah terakhir kali berkunjung ke coffee shop ini semasa masih di pusat perbelanjaan. Berbeda dengan tempat sebelumnya, tempat yang baru ini terbilang besar. Saya pun langsung memilih tempat duduk yang terletak di pojok, dekan dengan bar-nya. Saya memesan tiga minuman sekaligus, yaitu Black Canyon Coffee, Mexican Jelly Coffee dan Black Canyon Thai Tea. Untuk harga, meski masih menyediakan menu dengan harga di bawah Rp. 20.000 namun harga yang ditawarkan secara mayoritas diatas rata-rata coffee shop pada umumnya.

Untunglah gerai ini menawarkan standar rasa yang cukup tinggi pula. Ibarat kata, “ono rego ono rupo”. Hal ini terasa ketika saya mencicipi minuman pertama saya yaitu Black Canyon Thai Tea. Kelembutan susu serta rasa tehnya yangkuat seolah tercampur dengan merata dan pas. Rasa manisnya yang tidak berlebihan membuat menu ini semakin memikat ketika diminum. Benar-benar kelezatan Thai tea yang sebelumnya belum pernah saya rasakan. Masuk ke menu kopinya, saya memutuskan untuk mencicipi menu Mexican Jelly Coffee-nya terlebih dahulu. Rasa kopinya yang mantap, berpadu dengan susu dan jelly yang menyegarkan. Dengan penyajian dalam gelas berbentuk sepatu, menu ini pun terasa semakin memikat. Baik dari segi rasa maupun penampilannya.

Menu terakhir namun paling unik dan diandalkan adalah Black Canyon Coffee. Menu ini benar-benar unik karena selain bahwa menu ini menyajikan kopi hitam yang benar-benar mantap, menu ini juga menyajikan se-sloki kecil teh melati. Teh ini kemudian saya campurkan ke dalam kopinya, dan aroma wangi melati dari teh tersebut pun langsung menyatu dengan memikat bersama dengan aroma kopi. Benar-benar istimewa.

 

Black Canyon Coffee

Ruko Rafflesia Babarsari, Jogja

11.00 – 01.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Black Canyon Coffee, Puncak Kenikmatan dalam Secangkir Kopi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ruko Rafflesia Babarsari, Jogja



Jam Operasional : 11.00 01.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0865 second.