Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Segelas Es Kopi Klasik dan Seporsi Nasi Goreng Hijau Lezat Racikan Kopi Negri

Segelas Es Kopi Klasik dan Seporsi Nasi Goreng Hijau Lezat Racikan Kopi Negri Jogja

Gerai kopi memang sudah sangat menjamur di kota Jogja. Mulai dari area yang terbilang strategis dan di pinggir jalan raya hingga area yang nyelip pun terdapat gerai kopi. Popularitas gerai kopi ini seolah-olah membuat para pecinta kopi selalu memburunya dimana pun mereka berada.

Nah, salah satu tempat kopi yang terbilang nyelip diantara hiruk pikuk kota Jogja adalah Kopi Negri. Gerai kopi ini terletak di tempat yang sebenarnya padat penduduk dan mahasiswa namun lokasinya memang agak terselip di tengah area kampung. Meski begitu, para pecinta kopi tetap memburunya, dan membuat gerai ini tetap ramai oleh pengunjung. Pada hari kerja, gerai kopi ini mulai beroperasi mulai jam 08.00 WIB. Cukup pagi untuk sebuah gerai kopi. Saya memutuskan untuk mengunjunginya pada jam tersebut, sekaligus sebagai menu sarapan saya sebelum mulai beraktifitas. Saya pun meluncur menuju Jl. Anggrek, Samirono, Jogja. Berbekal petunjuk dari peta di internet, saya pun berhasil menemukan gerai kopi ini tanpa mengalami kesulitan yang berarti.

Suasana ruangnya yang adem langsung membuat badan saya rileks. Setelah duduk sebentar, saya pun mulai melihat beberapa menu yang ditawarkan oleh gerai ini. Pilihan saya jatuh ke menu es kopi susu dan seporsi nasi goreng hijau yang terlihat pas untuk disantap sebagai menu sarapan. Tak lama setelah memesan, kedua menu saya tersebut pun hadir di meja saya. Menu es kopi susu ini tampak begitu menyegarkan. Rasa mantap dan segar kopinya langsung terasa di tegukan pertama. Mantapnya kopi yang berpadu dengan lembut dan manisnya condensed milk terasa begitu pas di lidah, dan tentunya sangat pas untuk dinikmati di pagi hari. Lanjut, saya mulai menyantap nasi goreng hijaunya perlahan. Rasa segar dan pedas dari bumbu cabai hijaunya langsung terasa begitu memanjakan lidah. Rasa suwiran ayamnya yang gurih dan acarnya yang menyegarkan menambah kelezatan serta kekayaan rasa dari nasi goreng hijau ini.

Kombinasi kopi dan nasi goreng di pagi hari memang hal yang susah untuk ditolak. Kedua menu ini sangat identik dengan sarapan. Menikmati kedua menu yang diracik oleh Kopi Negri terbukti membuat pagi saya terasa lebih enjoyable. Dijamin ngga nyesel bersantap pagi di gerai kopi ini.

 

Kopi Negri

Jl. Anggrek, Samirono, Jogja

08.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Segelas Es Kopi Klasik dan Seporsi Nasi Goreng Hijau Lezat Racikan Kopi Negri

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kopi Negri

Alamat :Jl. Anggrek, Samirono, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 08.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Coffee, Nasi Goreng, Nasi Goreng Hijau


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0739 second.