Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menyambut Pagi dengan Kopi Pagi ala Tekoff

Menyambut Pagi dengan Kopi Pagi ala Tekoff Jogja

Gerai kopi benar-benar masih terus bertumbuh subur di kota pelajar ini. Salah satu gerai kopi yang cukup menarik perhatian saya adalah Tekoff, yang berlokasi di area Sagan, Jogja.

Gerai kopi ini sudah mulai ber-sliweran di linimasa sejak beberapa saat yang lalu, atau lebih tepatnya ketika gerai ini membuka gerainya. Dari foto-foto yang terlihat di linimasa tersebut, gerai ini tampak menarik karena selain terlihat mungil dan rapi, gerai kopi ini pun mulai beroperasi sejak pukul 08.00 WIB, yang berarti bisa dijadikan jujugan jika ingin bekerja pagi. Sebenernya ketertarikan utama saya justru pada jam operasional ini, yang menurut saya tidak banyak gerai yang sudah buka sepagi itu. Berhubung waktu masih cukup pagi, saya pun memutuskan bergegas berangkat dan mampir terlebih dahulu di gerai kopi ini untuk bekerja sebentar sambil bersantai pagi sebelum memulai aktifitas harian yang dimulai selepas makan siang.

Setibanya di lokasi, ruangnya yang cukup mungil, dengan tampilan penuh kaca, dan persimpangan nuansa industrial-natural antara besi dan kayu ini menyambut para pengunjung. Pagi itu cukup ramai, dan tempat duduk yang terseisa hanya tempat duduk yang berada di bar. Setelah duduk, saya pun memesan secangkir flat white, dan coklat. Tak lupa sepotong cheese cake pie menjadi teman ngopi pagi kali ini. Flat white racikan gerai ini memang terbukti mantap dan langsung menyegarkan mata. Entah mengapa memang menu flat white ini memang menjadi andalan saya akhir-akhir ini, dan hanya beberapa gerai kopi saja yang menurut saya berhasil menghadirkan flat white dengan rasa yang oke. Gerai Tekoff adalah salah satu yang menurut saya cukup berhasil meracik menu ini. Saya pun berpindah ke menu berikutnya, yaitu ice chocolate. Menu kedua ini terasa lebih lembut jika dibandingkan menu kopinya. Rasa coklatnya yang mantap sedikit terlembutkan dengan campuran susunya. Terakhir, saya menutupnya dengan cheese cake pie yang sangat lembut, tak terlalu manis, dan menyegarkan. Menu yang tepat untuk disantap sebagai penutup.

Ngopi pagi dan bekerja di gerai kopi Tekoff ini sepertinya memang perpaduan yang menyenangkan. Suasana, rasa, dan harganya benar-benar pas dan memuaskan. Tempat yang tepat untuk bekerja, nongkrong bareng, atau sekedar menyendiri.

 

Tekoff Coffee

Sagan Timur, Jogja

08.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menyambut Pagi dengan Kopi Pagi ala Tekoff

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Tekoff

Alamat :Sagan Timur, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 08.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee, Coffeeshop


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0812 second.