Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Warung Chinese Food Annisa, Jujugan Mahasiswa Pecinta Cita Rasa Oriental

Warung Chinese Food Annisa, Jujugan Mahasiswa Pecinta Cita Rasa Oriental Jogja

Mahasiswa bisa dibilang merupakan salah satu aset yang menggerakkan perekonomian di Jogja, tak terkecuali industri kuliner. Nah, untuk mencari potensi kuliner di sekitar kawasan kampus sepertinya dapat dilihat dari jumlah pengunjungnya. Dan berdasarkan itulah saya mengunjungi sebuah warung di kawasan Jl. Moses Gatotkaca yang bernama Warung Chinese Food Annisa.

Sebelumnya, saya pernah mendengar perihal keberadaan warung ini dari seorang teman yang kebetulan berkuliah di dekat daerah tersebut. Lalu, saya pun beberapa kali melihat keramaian dari warung yang baru buka menjelang malam hari ini. Berdasarkan dua hal tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk membuktikan sendiri apakah warung ini memiliki cita rasa yang lezat.

Saya pun langsung memasuki areal warung yang tak begitu besar dan mencari tahu menu apa yang direkomendasikan oleh warung ini. Dan setelah sedikti bertanya dan melihat pilihan menu, akhirnya saya memilih dua menu yang menurut saya cukup menarik, yaitu Fu Yung Hai dan Cap Cay. Yup, dua menu itulah yang katanya menjadi favorit dari para pelanggan. 

Aroma masakannya yang memenuhi ruangan membuat saya semakin tidak sabar untuk segera mendapatkan pesanan saya. Benar-benar menggoda. Setelah terbuai dengan aroma tersebut, akhirnya makanan saya pun tiba juga di meja. Dan kini saatnya saya untuk melahap semua menu yang telah tersaji di hadapan saya ini. Untuk tidak terlihat rakus, akhirnya saya memutuskan untuk mencicipi satu per satu, dan dimulai dari menu cap cay-nya.

Menu yang didominasi sayur mayur ini terlihat sangat menyegarkan dan menggoda. Dan begitu saya mulai memakannya, kelezatan serta kesegarannya langsung terasa di mulut. Meskipun disajikan di warung, namun cita rasanya bener-bener dijamin lezat. Begitu pula dengan menu Fu Yung Hai-nya, kelezatan rasanya dijamin memikat hati. Saos coklatnya yang manis dan gurih itulah yang membuat menu ini begitu istimewa.

Dengan kelezatan seperti ini, tak heran jika warung ini selalu dipadati mahasiswa. Belum lagi harganya yang terbilang murah, yaitu berkisar antara Rp. 9.000 – Rp. 25.000, sangat pas dengan kantong mahasiswa.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Chinese Food


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0744 second.