Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Sajian Lengkap Western-Eastern ala OZ Resto

Sajian Lengkap Western-Eastern ala OZ Resto Jogja

Info seputar dibukanya sebuah resto baru bernama OZ Resto ini tersebar dimana-mana. Mulai di jalanan maupun di media sosial sudah tersebar perihal kehadiran resto baru ini. Saya, yang kebetulan mudah penasaran pun memutuskan untuk mengunjunginya dua hari setelah grand opening resto ini.

Dari luar, resto ini memang tampak nyaman dan menjanjikan. Ketika memasuki bangunannya pun  kesan tersebut semakin terasa. Deretan sofa serta meja-meja yang tertata rapi tampak siap menyambut pengunjung. Secara menu, yang ditawarkan oleh resto ini memang sangat banyak. Mulai dari hidangan western maupun eastern ditawarkan. Tak lupa menu bernuansa Indonesia pun cukup diberi highlight dengan cara menawarkan banyak varian. Rasanya kurang jika saya hanya memesan satu porsi makanan diantara begitu banyaknya menu yang ditawarkan. Akhirnya saya memesan dua menu, yaitu Nasi Goreng Iga Bakar dan Prawn Mayo.

Sebelum saya memesan Prawn Mayo, saya sempat menanyakan pada waitress yang melayani saya perihal side dish apa yang akan disajikan bersama menu ini mengingat menu ini berada di section yang sama dengan menu steak. Setelah mendapat jawaban kalau menu tersebut disajikan bersama French fries, saya pun segera memesannya. Sangat disayangkan, ketika hadir, menu ini tidak disajikan bersama kentang goreng seperti yang diungkapkan oleh waitress tersebut. Dengan kecewa, saya pun menanyakan hal ini namun (lagi-lagi) sayangnya pertanyaan saya ini dijawab dengan alasan sang waitress salah mendengar dan menyangka bahwa menu yang saya tanyakan adalah Crown Mayo, yang setelah saya cek pada buku menu ternyata tidak ada menu bernama Crown Mayo di dalam buku menu resto ini. Hal ini cukup disayangkan mengingat menu yang terdiri dari empat buah udang seharga Rp. 30.000 ini sebenarnya cukup lezat. Meski kecewa, saya pun berlanjut ke menu berikutnya, Nasi Goreng Iga Bakar yang secara rasa terbukti lezat. Menu nasi goreng ini memadukan aroma dan rasa kari namun dengan sentuhan rasa yang manis. Selain lezat, daging iganya yang lembut berhasil membuat menu ini terasa semakin memikat. Tak lupa kulit pangsitnya yang crispy pun turut menambah sensasi kelezatan menu ini.

Meski secara rasa saya sangat terpuaskan namun sepertinya kekecewaan saya memang tidak mudah hilang. Sangat sangat memuaskan jika balutan suasana kenyamanan resto ini, dan kelezatan rasa yang ditawarkan berpadu dengan pelayanan yang lebih professional.

 

Oz Resto

Jl. Cendrawasih, Demangan, Jogja

10.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sajian Lengkap Western-Eastern ala OZ Resto

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Cendrawasih, Demangan, Jogja



Jam Operasional : 10.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kapsalon, French Fries, Panini, Milkshake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0605 second.