Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Chicken Crush, Titik Puncak Kelezatan Ayam Geprek Tepung

Chicken Crush, Titik Puncak Kelezatan Ayam Geprek Tepung Jogja

Jujur, saya tidak tahu dengan pasti kenapa akhir-akhir ini saya cukup kerap menyambangi gerai ayam geprek. Entah karena memang saya sedang ingin menyantap menu ini banyak-banyak, atau sesederhana saya menemukan banyaknya gerai ayam geprek baru di sekitaran saya.

Gerai ayam geprek jujugan saya kali ini adalah Chicken Crush. Gerai ini terletak sedikit keluar dari pusat kota, atau tepatnya berada di Jl. Kaliurang KM. 14, Jogja. Sekitar 100 meter selatan kampus utama Universitas Islam Indonesia. Gerai ini tampak kekinian. Dengan berbekal kontainer yang berwarna merah menyala, dan struktur ruang yang semi terbuka, gerai ini tampak begitu menarik perhatian baik di siang ataupun di malam hari. Para pengunjung yang mayoritas adalah mahasiswa ini tampak memenuhi gerai berukuran sedang di segala waktu. Konon katanya tak jarang mereka menolak pengunjung hanya karena sold out sebelum jam operasi mereka berakhir. Untunglah saya memutuskan mengunjungi gerai ini pada jam tanggung, sekitar pukul 14.00 WIB.

Saya langsung menuju ke kontainer berwarna merah, dimana para pengunjung memesan dan mendapatkan makanannya. Setelah tiba giliran saya, saya pun memesan seporsi ayam geprek bagian dada, dengan jumlah cabe tiga buah. Tak sedikit namun cukup untuk memanaskan lidah. Dengan gesit, tangan penjaga tersebut meracik menu pesanan saya, dan dalam waktu yang cukup singkat menu tersebut sudah siap untuk saya santap. Awalnya, saya tak terlalu berharap banyak pada menu ayam geprek ini namun begitu saya cicipi, saya sadar ada yang berbeda dari ayam geprek ini. Ayam geprek berbalut tepung memang sudah banyak namun yang memiliki tepung dengan rasa yang gurih dan tingkat crispy yang tepat tak banyak. Bisa dibilang racikan Chicken Crush ini memiliki tingkat crispy dan rasa gurih yang pas di lidah. Rasa pedas, gurih, dan crispy tepungnya memang perpaduan kelezatan yang susah untuk ditolak. Benar-benar di luar ekspektasi saya.

Menu ayam geprek memang menu sederhana dan generik, yang dengan mudah dicintai oleh banyak orang. Meski begitu, hal ini justru membuat menu ini semakin susah karena jika sebuah gerai gagal meracik menu ini, maka dia akan dipertanyakan. Dan Chicken Crush tampaknya berhasil menjadi satu dari sedikit gerai ayam geprek yang masuk ke dalam list gerai ayam geprek yang perlu didatangi kembali.

 

Chicken Crush

Jl. Kaliurang KM. 14, Jogja

10.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Chicken Crush, Titik Puncak Kelezatan Ayam Geprek Tepung

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Chicken Crush

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 14, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 10.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ayam, Ayam Tepung, Ayam Geprek, Ayam Geprek Tepung


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1015 second.