Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Kesegaran Gelato dari Oh My Gelato

Menikmati Kesegaran Gelato dari Oh My Gelato Jogja

Meski seharusnya telah memasuki musim hujan namun sepertinya kota Jogja masih terasa panas dan gerah. Hal ini tentunya membuat gerai penjaja minuman es krim ataupun minuman dingin cukup diburu. Entah berhubungan atau tidak namun akhir-akhir ini saya menemukan beberapa gerai es krim baru hadir di jogja, salah satunya adalah Oh My Gelato.

Gerai ini terletak sedikit keluar dari pusat kota Jogja, yaitu di Ring Road Utara (perempatan Ring Road UPN ke timur sekitar 50 meter). Lokasinya berada di tempat yang sama dengan sebuah gerai foto. Mungkin hal inilah yang membuat gerai ini cukup memperhitungkan sisi fotogenik dari ruang yang diciptakannya. Setiap sudut tampak cantik dan siap untuk difoto. Saya datang pukul 11.00 WIB, waktu dimana Jogja sedang panas-panasnya dan belum banyak orang yang nongkrong di gerai ini. Saya memesan seporsi Sandwich Ice Cream dan dua scoop es krim. Setelah selesai memesan, saya pun memilih duduk di dekat jendela kaca yang menghadap ke luar.

Pada menu sandwich ice cream saya dapat memilih empat rasa sekaligus, dan saya memilih rasa green tea, coklat, buah naga, dan lemon. Menu ini sendiri adalah menu es krim yang dioleskan ke biskut oreo (tanpa krim putihnya). Saya memulainya dari yang rasa lemon. Rasa asam dan menyegarkan langsung terasa dari es krim ini. Meski bukan rasa favorit namun rasa lemon ini terasa pas di lidah. Tak terlalu manis dan tak terlalu asam. Rasa buah naga menjadi pilihan rasa saya berikutnya. Rasa dan aroma khas buah naga hadir dalam es krim ini. JIka dibandingkan dengan rasa lemonnya, rasa buah naga ini terasa lebih memikat. Rasa green tea-nya terbilang memikat namun tak berbeda dengan rasa serupa yang hadir di gerai-gerai es krim lain. Hanya tingkat rasa manisnya terbilang pas di lidah. Juara dari menu ini adalah rasa coklatnya. Rasa coklatnya benar-benar mantap dengan tekstur yang sangat lembut. Pas banget berpadu dengan biskuitnya. Untuk es krim scoop-nya, saya memesan rasa green tea dan vanilla. Untuk saya, dari semua rasa yang ditawarkan oleh gerai ini, rasa vanilla adalah juaranya. Tekstur dan rasanya yang lembut membelai lidah dengan sangat pas. Tak lupa waffle cone-nya yang crispy dan manis terasa pas berpadu dengan kelembutan gelatonya.

Tak lama setelah saya menyelesaikan semua es krim saya, rombongan pengunjung mulai berdatangan. Dengan cuaca yang cukup panas, sepertinya mencicipi gelato dari Oh My Gelato memang pilihan yang tepat dan menyenangkan.

 

Oh My Gelato

Ring Road Utara (perempatan Ring Road UPN ke timur sekitar 50 meter), Jogja

11.00 – 21.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Kesegaran Gelato dari Oh My Gelato

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Oh My Gelato

Alamat :Ring Road Utara (perempatan Ring Road UPN ke timur sekitar 50 meter), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 11.00 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Es Krim, Ice Cream, Gelato


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0580 second.