Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Master Cheese, Jujugan Baru Bersantap Pizza

Master Cheese, Jujugan Baru Bersantap Pizza Jogja

Beberapa waktu yang lalu, saya mengunjungi sebuah gerai pizza baru yang berlokasi di Jl. Kenari, Demangan Baru, Jogja. Jika dilihat dari namanya, gerai bernama Master Cheese ini memang menembak pasar anak muda Jogja yang entah mengapa sangat menggemari keju.

Saya mengunjungi gerai ini bersama adik saya yang bisa dibilang masih tergolong muda. Ia baru menginjak semester empat. Pilihan tempat makan kali ini adalah pilihannya, yang mungkin ia ketahui dari teman-teman sepantarannya yang menurut saya cukup sering berburu tempat makan baru. Saya pun menuruti saja pilihannya, dan kami pun bersantap malam di gerai pizza yang untuk saya tampak kurang meyakinkan tersebut. Mungkin, perasaan bahwa gerai ini kurang meyakinkan hadir karena memang faktor usia dimana saya sudah tidak lagi mengkonsumsi tempat-tempat seperti ini. Selain itu, ada kemungkinan juga bahwa apa yang ditawarkan memang tidak memperhitungkan saya sebagai potensial buyer dari produk mereka.

Kami pun memesan tiga makanan, dan dua minuman. Seporsi Triple Cheese Pizza, Salted Egg Chicken Rice, dan Green Tea Lava untuk menu makanannya. Kami membukanya dengan menu pizzanya terlebih dahulu. Menu pizza di gerai ini umumnya berbentuk Calzone atau pizza tutup. Tidak berbentuk lingkaran seperti menu-menu pizza umumnya. Triple Cheese Pizza ini mengedepankan cita rasa keju yang berlapis. Tiga jenis keju yang digunakan menghadirkan kedalaman lapisan rasa gurih pada pizza ini. Adonan pizzanya yang lembut terasa begitu pas dengan isian kejunya yang meleleh ini. Untuk saya, rasa ini sebenarnya biasa saja namun rupanya cita rasa seperti ini sangat digemari oleh adik saya. Berikutnya, kami pun mencicipi Salted Egg Chicken Rice yang disajikan di atas hotplate. Menu ini dapat diracik sendiri sesuai selera selagi piringnya masih panas. Rasa gurih dari saos salted egg-nya terasa cukup menggugah selera. Untuk saya, cita rasa semacam ini lebih akrab dengan lidah saya dibandingkan menu sebelumnya. Terakhir, kami menutupnya dengan menu Green Tea Lava, yang merupakan menu pizza yang didominasi dengan rasa the hijau. Ketika dipotong, matcha yang meleleh keluar dari adonan pizza tersebut. Meski terasa sedikit janggal namun menu manis ini memang ditujukan untuk disantap sebagai hidangan penutup.

Setelah mencicipi ketiga menu makanannya, dan ditemani segelas cappuccino dan caffe latte, saya pun merasa ada jarak antara selera saya yang kebetulan terbilang sudah berumur dengan anak muda masa kini. Meski saya menyukainya namun ada rasa yang tidak akrab untuk lidah saya.

 

Master Cheese Pizza

Jl. Kenari No. 7, Demangan Baru, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Master Cheese, Jujugan Baru Bersantap Pizza

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Master Cheese

Alamat :Jl. Kenari No. 7, Demangan Baru, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Calzone, Keju, Cheese


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0851 second.