Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Menu-Menu Fusion Jepang di Anime Fuudo

Menikmati Menu-Menu Fusion Jepang di Anime Fuudo Jogja

Di tengah perjalanan pulang dari Kaliurang, Jogja, saya mendadak lapar dan sedikit kedinginan. Hal ini cukup wajar mengingat waktu telah menunjukkan pukul 19.00 WIB. Waktu yang tepat untuk bersantap malam sembari sedikit menghangatkan badan sejenak.

Entah kenapa saya memutuskan untuk berhenti di sebuah gerai bernama Anime Fuudo. Tak ada yang istimewa dari tempat ini, dan saya pun tak mengetahui apapun mengenai gerai mungil ini. Mungkin saya hanya tertarik pada warnanya yang merah, karena saya memang benar-benar tak mengetahui keberadaan warung ini. Jika dilihat dari namanya sih terlihat jika menu yang ditawarkan pasti adalah menu Jepang. Setelah duduk, saya segera membaca dan memesan seporsi Ramen, dan seporsi Katsu Don sebagai menu makan malam saya. Meski terbilang tak murah namun apa daya jika perut sedang lapar. Mau tak mau saya memesan dua menu sekaligus.

Setelah menanti kurang lebih 20 menit, akhirnya kedua menu pesanan saya tiba juga. Dengan segera saya menyantap menu ramennya terlebih dulu selagi masih panas. Menu ramen ini disajikan dengan isian telur dan tempura kepiting. Begitu saya mencoba mengaduknya, rupanya kuah ramen ini terbilang lebih kental ketimbang ramen pada umumnya. Dibalik teksturnya yang kental tersebut, kuah ramen ini menyimpan rasa yang gurih dan pedas. Rasa pedasnya langsung berhasil menghangatkan tubuh yang sudah sedikit kedinginan akibat hawa malam dan berkendara motor. Selain rasa dan tekstur kuahnya yang unik, ramen ini tak terlalu istimewa. Setelah saya selesa menyantap ramennya, saya pun segera beralih ke menu berikutnya, yaitu Katsu Don. Menu ini terbilang lebih sederhana karena pada dasarnya menu ini hanya terdiri dari nasi dan beberapa potong ayam berbalut tepung. Secara rasa, menu ini terbilang biasa tapi tak mengecewakan. Tak istimewa namun cukup mengenyangkan untuk ukuran perut anak kos.

Seperti yang sudah saya sebutkan bahwa menu-menu fusion Jepang yang ditawarkan oleh Anime Fuudo ini tak istimewa. Meski begitu, secara rasa tak mengecewakan dan dapat dijadikan jujukan di malam hari.

 

Anime Fuudo

Jl. Kaliurang KM. 15, Jogja

15.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Menu-Menu Fusion Jepang di Anime Fuudo

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Anime Fuudo

Alamat :Jl. Kaliurang KM. 15, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 17.000,-

Jam Operasional : 15.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Jepang Donburi, Ramen


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0768 second.