Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Mie Popeye dari Mie Ayam Juara, Mie Sehat dengan Cita Rasa yang Lezat

Mie Popeye dari Mie Ayam Juara, Mie Sehat dengan Cita Rasa yang Lezat Jogja

Siapa tak kenal popeye sang pelaut? Tokoh ini dikenal dengan kekuatannya setelah menyantap bayam. Mungkin hal inilah yang kemudian memberi inspirasi kepada Mie Ayam Juara untuk mengeluarkan Mie Popeye, Mie berwarna hijau yang dibuat dari bayam.

Mie Ayam Juara yang terletak di Jl. Damai (Jl. Kaliurang Km. 8.5), Jogja ini mencoba menawarkan bentuk yang berbeda pada menunya, yaitu Mie Popeye. Keberadaan menu ini cukup membuat saya tertarik untuk mengunjungi warung mie ayam ini. Untuk itu, seusai bekerja, saya memutuskan untuk mengunjunginya dan membuktikan sendiri kelezatan rasanya.

Setibanya di lokasi, saya langsung memesan menu Mie Popeye Komplit Jumbo seharga Rp. 15.000 ini. Maklum, perut saya yang kelaparan membuat saya memutuskan untuk memesan porsi jumbo menu ini. Hitung-hitung sebagai pengganti energi setelah seharian bekerja. Meski ini bukan pertama kalinya saya mencicipi mie dengan warna-warna yang unik namun bisa jadi rasa yang ditawarkan oleh Mie Ayam Juara ini memang juara dan unik.

Tanpa perlu menunggu lama, Mie Popeye Komplit siap untuk dinikmati. Seperti pada umumnya mie ayam komplit, Mie Popeye Komplit ini terdiri dari pangsit goreng, pangsit rebus, bakso, dan mie ayam. Saya memulai dari kuahnya terlebih dahulu. Rasa gurih dan menyegarkan langsung terasa. Saya pun langsung lanjut menikmati mie ayamnya, dan rasanya benar-benar unik. Rasa segar dari bayamnya masih dapat terasa di lidah ketika menyantap mie hijaunya. Kesegaran inilah yang langsung memberi pembeda dari Mie Popeye ini. Belum lagi ketika disantap bersama ayamnya yang cenderung bercita rasa manis, yummy banget.

Satu kelebihan lagi dari Mie Popeye Komplit ini adalah baksonya yang berukuran besar. Rasa daging sapinya masih terasa, dan ini membuktikan bahwa bakso ini dibuat dengan komposisi daging sapi yang banyak. Rasanya pun lezat dan mantap. Kelezatannya membuat saya terbius dan menghabiskan satu porsi jumbo dengan cepat. Setelah perut kenyang, saya pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dengan perasaan puas.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Mie Ayam, Mie Hijau


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1497 second.