Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Move On, Kafe Kekinian Tongkrongan Baru Anak Muda Jogja

Move On, Kafe Kekinian Tongkrongan Baru Anak Muda Jogja Jogja

Perkembangan kota Jogja terbilang sedang pesat-pesatnya, khususnya dilihat dari industri makanan yang bermunculan di berbagai sudut kota. Selain dapat dilihat dari banyaknya bangunan kekinian yang banyak bermunculan, linimasa media sosial pun ramai mempromosikan gerai makan baru di Jogja.

Salah satu gerai makan atau kafe yang cukup sering sliweran di linimasa media sosial saya adalah Move On. Gerai baru yang berlokasi di Jl. Prawirotaman I, Jogja ini memang dengan cepat naik daun karena untuk ukuran gerai makan yang berada di jalan tersebut, Move On terbilang sangat mencolok. Tidak saja dari segi ukurannya yang memang terbilang besar, desainnya pun terbilang berbeda dan kekinian. Dengan pilihan desain semacam ini, tak heran jika kafe ini langsung berhasil menarik perhatian anak muda Jogja. Sejak dulu, Prawirotaman adalah tempat favorit saya untuk mencari makanan fancy. Hampir semua tempat pernah saya coba. Namun, seiring cepatnya pergantian dan pertambahan gerai makan di kawasan ini membuat saya ketinggalan jaman dan banyak gerai baru yang belum saya coba. Untuk mengejar ketertinggalan itu, saya pun memulainya dengan mengunjungi Move On.

Desain gerai ini memang sangat kekinian. Berbagai unsur artistik yang sedang populer dihadirkan di dalam gerai ini dengan komposisi yang pas. Berhubung berada di area turis mancanegara, menu-menu yang ditawarkan pun didominasi menu western. MEnu yang saya pesan untuk santap malam saya adalah Moving On Burger, dan Garlic Pizza. Moving On Burger adalah burger berukuran super besar, dengan isian yang super lengkap. Saking besarnya, burger ini dapat disantap hingga empat orang. Isian dari burger ini terdiri dari tiga patty dari ikan, ayam, dan daging sapi. Tak lupa terdapat telur mata sapi, keju, dan berbagai sayuran di dalamnya. Menu ini pun dilengkapi dengan kentang goreng yang cukup banyak. Meski tak istimewa namun secara rasa burger ini cukup menjanjikan. Setelah mencicipi menu burgernya saya pun masuk ke menu berikutnya, yaitu garlic pizza. Menu yang terbilang cukup murah untuk ukuran menu pizza ini rupanya memiliki rasa yang lezat dan memanjakan lidah. Pizza dengan adonan tipis berwarna hitam ini hanya memadukan bawang putih dan keju sebagai topping. Perpaduan yang minimalis ini rupanya justru menghadirkan rasa sederhana yang begitu memikat. Rasa gurih keju serta aromatiknya bawang putih berpadu dengan sangat pas dan mantap. Cukup tidak menyangka jika menu ini justru benar-benar berhasil membuat saya terpuaskan.

Secara keseluruhan, kafe Move On ini terbilang cukup memuaskan. Baik dari segi rasa, suasana, harga, serta porsi yang didapatkan, semuanya tidak mengecewakan. Tidak mengherankan jika gerai ini dengan cepat mencuri perhatian banyak orang, dan langsung populer di kalangan anak muda yang hobi nongkrong.

 

Move On

Jl. Prawirotaman I, Jogja

10.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Move On, Kafe Kekinian Tongkrongan Baru Anak Muda Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Move On

Alamat :Jl. Prawirotaman I, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 40.000,-

Jam Operasional : 10.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Coffee, Pizza, Burger


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0680 second.