Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Noona BBQ, Menu Korea Andalan dari Seturan

Noona BBQ, Menu Korea Andalan dari Seturan Jogja

Perjalanan saya untuk mencicipi beberapa gerai makan yang berada di kawasan Seturan tampaknya belum berakhir. Entah mengapa, beberapa gerai di kawasan ini tampak terlihat baru dan menarik untuk dicoba. Hal itulah yang membuat saya terus kembali ke kawasan ini untuk mencoba satu per satu gerai makan yang ada di Seturan, Jogja ini.

Kali ini cuaca Jogja sedang cukup dingin. Di cuaca yang seperti ini, saya tergoda untuk mencari menu-menu yang berkuah, yang sekiranya akan memberikan sedikit kehangatan di tubuh yang terasa dingin ini. Saya pun mencoba mencari gerai yang sekiranya akan sesuai dengan kebutuhan saya tersebut. Tiba-tiba, saya melihat sebuah gerai bernama Noona BBQ di ruas jalan yang ramai tersebut. Karena gerai tersebut menawarkan menu-menu barbeque ala Korea, saya pun berpikir jika mereka memiliki menu berkuah atau hot pot. Saya pun memutuskan untuk mencoba bersantap di gerai yang terbilang cukup lapang tersebut.

Setelah duduk dan melihat menunya, saya melihat adanya menu hot pot tersebut. Saya pun langsung memesan menu tersebut dengan tambahan short plate. Menu hotpot ini sendiri terdiri dari daging sapi, ayam, cumi, crab stick, fish ball, tofu, jamur, mie, bihun, kubis, dan sawi. Sedangkan untuk kuahnya, saya memilih kuah tom yum yang pedas. Saya pun mulai memasukkan satu per satu isian ke dalam kuahnya yang panas dan kemerahan. Setelah matang, saya pun menyantapnya perlahan. Kuah Tom Yum-nya yang pedas dan kaya akan rasa merasuk ke setiap isian yang sebelumnya telah saya masak di dalam kuah tersebut. Menu ini benar-benar berhasil memberikan kehangatan. Setiap isiannya menghadirkan rasa yang berbeda-beda, yang membuat menu ini memiliki rasa yang kaya. Selain itu, terdapat saus khas yang disajikan bersama menu tersebut, yang sangat pas disantap bersama shortplate daging sapinya. Saus yang memadukan rasa pedas dan asam ini benar-benar menambah dimensi rasa yang ditawarkan oleh menu ini. Untuk ukuran menu yang terbilang lengkap dan memuaskan ini, Noona BBQ menawarkannya dalam rentang harga yang cukup terjangkau bagi mahasiswa. Tak mengherankan jika nyaris seluruh pengunjung yang datang malam tersebut masih bertampang muda.

Meski masih tergolong cukup baru, gerai ini dengan cepat mendapat perhatian dari para pemburu kuliner. Dengan tawaran menu yang lezat, lengkap, dan hemat, Noona BBQ memang layak untuk dicoba, khususnya bagi para penggemar menu-menu Korea.

 

Noona BBQ

Jl. Seturan Raya, Jogja

12.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Noona BBQ, Menu Korea Andalan dari Seturan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Noona

Alamat :Jl. Seturan Raya, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 52.000,-

Jam Operasional : 12.00 21.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Korea, Barbeque, Korean Barbeque, Hotpot


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0590 second.