Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

The Icon Grill Steak, Ikon Kuliner Baru di Jogja

The Icon Grill Steak, Ikon Kuliner Baru di Jogja Jogja

Sepanjang ruas Jl. Gejayan, Jogja, saya melihat banyak sekali banner kecil yang mempromosikan sebuah resto baru bernama The Icon. Banyaknya banner ini berhasil membuat saya langsung penasaran. Saya pun menelusuri alamat yang tertera di banner tersebut.

Rupanya lokasi restoran tersebut berada tak jauh dari rumah saya, Jl. Sawitsari, Jogja. Gedungnya yang modern nan megah membuatnya sangat mudah ditemukan. Saya pun bertambah semangat dan langsung memilih kursi di dekat jendelanya yang berukuran besar-besar. Menu yang ditawarkan bisa dibilang tak terlalu banyak namun semuanya tampak begitu memikat. Setelah berpikir, akhirnya saya memutuskan memesan menu Ternderloin Steak, Spring Chicken, dan Spaghetti. Tiga menu ini saya pesan bersama dengan dua teman saya yang kebetulan menemani saya malam itu.

Menu pertama, tenderloin  steaknya tampak begitu menjanjikan. Begitu diiris, tekstur dagingnya terasa begitu lembut. Untuk menu ini, saya memesannya dengan saus lada hitam yang spicy. Pedas menggigit dan gurih, pas banget untuk disantap bersama dagingnya yang super lembut. Setelah puas menyantap menu steaknya, saya mencicipi menu spaghetti yang dipesan oleh teman saya. Meski bukan menu yang dijagokan oleh resto ini namun menu spaghettinya terbilang lezat. Rasa saus daging cincangnya yang dipadukan dengan sedikit cita rasa tomat dan sentuhan keju membuat menu ini cukup cocok disantap oleh lidah Asia seperti saya. Bisa menjadi menu pilihan bagi para penggila pasta.

 Terakhir dan yang paling lezat adalah menu Chicken Spring. Untuk saya, menu ini bisa dibilang paling juara dibanding menu lainnya yang sudah saya cicipi. Menu ayam panggang yang disajikan dengan mushroom sauce ini terasa begitu gurih dan lezat. Tekstur ayamnya tidak hanya lembut namun juga mudah terlepas dari tulangnya. Yummy banget. Disajikan dengan baby potato yang empuk membuat menu ini bertambah lezat, mengenyangkan, dan tentunya memuaskan. Bersantap di The Icon ini berhasil membuat saya benar-benar puas. Harganya yang berkisar antara Rp. 20.000 – Rp. 72.000 ini sangat sebanding dengan kelezatan menu serta kenyamanan restonya.

 

The Icon

Jl. Sawitsari, Condong Catur, Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

The Icon Grill Steak, Ikon Kuliner Baru di Jogja

(/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Sawitsari, Condong Catur, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Steak, Chicken Spring, Grill, Spaghetti


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1326 second.