Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Pezzo Pizza, Menikmati Pizza Slice by Slice dengan Rasa yang Memikat

Pezzo Pizza, Menikmati Pizza Slice by Slice dengan Rasa yang Memikat Jogja

Sejak pertama kali saya mengenal menu pizza, saya selalu melihatnya disajikan dalam satu porsi yang terdiri dari satu varian rasa. Kalaupun akhirnya ada yang menyajikan dalam beberapa rasa dalam satu loyang, saya tetap harus membelinya dalam format satu Loyang. Bukan per slice atau per potong.

Beberapa waktu lalu, saya melihat sebuah unggahan foto ia sedang bersantap pizza. Dari caption-nya, ia menulis jika baru sekali itu ia membeli  pizza per slice. Dengan iseng, saya pun menanyakan tentang lokasi dan rasa yang ditawarkan. Dari penjelasannya, setidaknya ada delapan rasa yang bisa dipilih di gerai yang berlokasi di Hartono Mall, Jogja ini. Menurut saya, penyajian semacam ini lumayan solutif namun juga menjebak. Solutif karena bisa memilih kombinasi rasa yang diinginkan saja namun juga jebakan karena untuk orang yang gampang penasaran seperti saya, ini akan membuat saya bingung,dan akhirnya mencoba semua rasa yang bisa dipesan. Satu hal yang pasti adalah, saat ini saya sudah penasaran, dan berencana untuk mampir selepas jam kerja berakhir.

Saya pun meluncur langsung ke Hartono Mall, yang berlokasi searah dengan rute pulang saya. Setelah parkir dan sedikit mencari, akhirnya saya tiba di lokasi gerai tersebut berada. Ia hadir dalam wujud gerai semi permanen yang tidak memiliki tempat untuk bersantap. Semacam gerai take-away namun dengan tampilan warna-warni yang sangat menarik perhatian. Saya pun berdiri di depan etalasenya dan membeli enam potong pizza dengan lima pilihan rasa. Dua slice Tuna Mayo, satu slice Blackpepper Beef, BBQ Bonanza, Hot Chick, dan Mushroom Madness. Pizza ini adalah jenis pizza dengan adonan roti yang tebal. Cukup lembut nan klasik. Secara penamaan, masing-masing telah berhasil menjelaskan rasa yang ditawarkan. Favorit saya tentu saja Mushroom Madness karena menawarkan rasa jamur yang cukup menyegarkan dengan keju meleleh yang gurih, yang tepat untuk dicicipi Bersama dengan rasa jamurnya. Selain itu, Tuna Mayo adalah favorit, yang menghadirkan rasa gurih tuna, dan creamy mayo. Rasa yang selalu saya pesan setiap kali membeli pizza di mana pun. Tak heran jika khusus rasa ini, saya memesannya dua slice sekaligus. Untuk mencicipi enam potong pizza ini, saya mengeluarkan uang sebesar Rp. 130.000. Harga yang cukup diatas rata-rata namun sebanding dengan rasa dan ukuran yang didapatkan. Satu slice pizza di gerai ini berukuran lebih besar dari pizza lain yang pernah saya cicipi.

Setelah membeli dan mencicipinya, rasa penasaran saya pun segera sirna. Meski tak istimewa namun menu pizza yang disajikan oleh Pizza Pezzo terbilang cukup memberi variasi rasa dan pilihan bagi penggemar pizza seperti saya.

 

Pizza Pezzo

Hartono Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Pezzo Pizza, Menikmati Pizza Slice by Slice dengan Rasa yang Memikat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Pezzo

Alamat :Hartono Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0493 second.