Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Ayam Geprek Harmoni, Perpaduan Ayam Bakar dan Geprek yang Menggugah Selera

Ayam Geprek Harmoni, Perpaduan Ayam Bakar dan Geprek yang Menggugah Selera Jogja

Perjumpaan saya dengan Ayam Geprek Harmoni bermula ketika saya sedang scrolling akun Instagram saya dan mendapati seorang teman sedang bersantap di gerai ini. Di bawah fotonya, tertulis bahwa menu yang disantapnya adalah menu ayam bakar geprek. Menu yang langsung membuat saya penasaran.

Rasa penasaran ini langsung saya respon dengan melajukan kendaraan saya ke lokasi warung tersebut untuk bersantap siang. Berhubung saya cukup akrab dengan area Terminal Condong Catur dan sekitarnya maka mudah untuk saya segera menemukan lokasi Ayam Geprek Harmoni ini. Setibanya saya di lokasi, tampak para pengunjung yang sedang bersantap siang memadati warungnya yang cukup luas ini. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung memesan seporsi ayam geprek bakar satu porsi tanpa melihat menunya. Setelah duduk dan mencoba melihat ke menu tersebut, saya tertarik lagi untuk mencoba satu menu lain yaitu rica-rica ayam. Akhirnya saya pun memesan menu tersebut sebagai menu tambahan saya.

Menu ayam bakar geprek ini memang sangat sesuai dengan namanya yaitu ayam bakar, yang kemudian digeprek dengan sambal. Bedanya dengan ayam geprek biasa adalah kekayaan rasanya. Ayam bakar geprek ini sebelumnya telah dibakar dengan kecap sehingga memiliki cita rasa terbakar dan rasa manis dari kecapnya yang merasuk ke dalam daging. Sedangkan sambalnya yang pedas memberi sensasi menggigit dan memperkaya rasa menu ini. Komposisi rasa yang sederhana namun dengan mudah membuat saya jatuh cinta. Tak berbeda dengan menu ayam geprek bakarnya, saya pun juga jatuh cinta dengan menu rica-rica ayamnya. Meski bukan menu andalan namun menu rica-rica ayam ala Jogja ini terasa begitu memikat. Berbeda dengan rica-rica ayam pada umumnya yang memiliki kuah, rica-rica ayam ini disajikan tanpa kuah. Hanya ayam yang terbalut bumbu sambal merah yang pedas dan manis. Sangat khas dengan cita rasa Jogja. Kedua menu ini memang memiliki efek nagih yang kuat, dan membuat satu piring nasi tak akan cukup untuk menghabiskan keduanya.

Meski perjumpaan awal saya hanya bermula dari internet namun saya berhasil membuktikan sendiri perihal kelezatan menu dari Ayam Geprek Harmoni ini. Kelezatannya membuat menu ayam geprek dan rica-rica ayam ini terlalu sayang untuk dilewatkan.

 

Ayam Geprek Harmoni

Jl. Garuda (Utara terminal Condong Catur), Jogja

11.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Ayam Geprek Harmoni, Perpaduan Ayam Bakar dan Geprek yang Menggugah Selera

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Ayam Geprek Harmoni

Alamat :Jl. Garuda (Utara terminal Condong Catur), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ayam Geprek, Ayam Geprek Bakar, Rica Ayam


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0648 second.