Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Berburu Kuliner di Wates: Project Eight

Berburu Kuliner di Wates: Project Eight Jogja

Hari berjalan cukup lambat, khususnya ketika semua pekerjaan hari tersebut terselesaikan dengan cepat. Waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB ketika saya mulai merasa kebosanan dan mencari tempat untuk ngadem dan nongkrong. Saya pun menanyakan ke teman saya dimana saya dapat melakukan hal tersebut.

Dari mulutnya tersebut dua nama, dan salah satunya adalah Project Eight, yang ia sebut sebagai tempat nongkrong adem, yang juga biasa dijadikan untuk keluarga muda yang ingin bersantap ala restoran. Didorong rasa penasaran sekaligus kebutuhan untuk duduk dan laptopan, saya pun meluncur ke gerai makan yang berlokasi di Jl. Wakapan, Wates, Jogja ini. Setibanya di lokasi, gerai ini terlihat cukup mungil namun tertutup dan tampak seperti gerai-gerai kopi dengan pendingin ruang seperti kebanyakan. Dari luar tampak sekumpulan ibu-ibu dan tiga orang anak muda tampak bersantap di dalamnya. Saya pun masuk, dan duduk di salah satu meja yang tersedia di gerai makan tersebut.

Salah satu hal yang membuat saya merasa rileks adalah suasananya yang nyaman, dan tentusaja pendingin ruangan yang langsung membuat hawa panas di luar mendadak hilang. Menu yang ditawarkan pun terbilang cukup banyak. Mulai dari makanan ringan manis, makanan ringan gurih, dan menu-menu berat semua ada disini. Berhubung saya sudah makan sebelumnya, dan kebutuhan saya adalah laptop-an sembari bersantai, saya memilih untuk memesan beberapa menu yag tak terlalu berat seperti pisang goreng, dan geblek. Untuk minumannya, saya memesan segelas es coffee latte, es the leci, dan es thai green tea. Tiga minuman dingin untuk menyegarkan hari-hari di Wates yang cukup menyengat. Menu yang cukup mencuri perhatian saya adalah pisang gorengnya yang dipotong-potong, dan berbalut tepung crispy, yang menurut saya begitu akrab di lidah dan cukup menggugah selera. Untuk minumannya, ketiga minuman ini terbilang mudah untuk dinikmati karena cukup generik. Selain itu, menu-menu minuman manis yang dingin ini adalah pilihan jitu di hari yang cukup menyengat ini.

Gerai ini memang hadir sebagai tempat yang nyaman untuk nongkrong. Tanpa terasa, sudah lebih dari dua jam saya berada di gerai ini sembari menghadap laptop. Tempat ini terbukti nyaman, dan tempat yang bisa diandalkan untuk bekerja sembari nongkrong.

 

Project Eight

Jl. Wakapan, Wates, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Berburu Kuliner di Wates: Project Eight

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Project Eight

Alamat :Jl. Wakapan, Wates, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Wates, Kopi, Pisang Goreng, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0655 second.